Daisypath Anniversary tickers

Saturday, July 9, 2011

Harmoni SCTV Suara EMas

Siapa yang gak tau Harmoni SCTV?
Saya yakin semua orang tau acara ini, the greatest tv music show. Ditayangkan setiap 1 bulan 1 kali, pertunjukan musik populer yang diiringi dengan orkestra. cool!

Malam sabtu lalu saya mendapatkan kesempatan untuk nonton taping acara ini. Yay! Setiap saya nonton Harmoni SCTV di televisi, saya selalu berdecak kagum dan berharap bisa menontonnya langsung, karena pasti akan sangat lebih keren jika kita menonton langsung sebuah pertunjukkan orkestra. dan akhirnya, harapan itu terjadi!

Berawal dari sahabat saya semenjak kuliah, Ami. Uhm, dia udah sering nongol di blog ini sih. eheheh. Ami kerja di SCTV, dan selalu memiliki kesempatan untuk menonton Harmoni SCTV. hari Kamis lalu dia mengajak saya, awalnya saya menolaknya karena alasan kesibukan. tapi sayang juga ya kalau saya menyia-nyiakan kesempatan ini. terlebih lagi tunangan saya malah menyuruh saya ikut ami dibanding harus lembur di kosan. Ahirnya saya pun setuju untuk ikut Ami nonton Harmoni. Yihay!

So, sepulang kerja kemarin, saya bersiap dandan cantik untuk menonton Harmoni, hihi. Sesuai dengan instruksi Ami, dresscodenya formal, no jeans no t-shirt. saya pun memilih menggunakan jegging (padahal masih jeans juga -,-") dan dress coklat bunga-bunga kecil favorit saya. :D

Pukul 7 tepat saya meluncur ke Balai Sarbini. Oiya, salah satu pertimbangan saya untuk nonton ini pun karena jaraknya yang cukup dekat dari Kostan saya, hehehe. dan Jumat malam kemarin kawasan Medan Merdeka Barat - Thamrin - Sudirman nggak terlalu macet, dalam waktu 25 menit saya sudah sampai di TKP dan bertemu Ami.

dan inilah sebagian potongan gambar dari cerita tadi malam ..


Judika - Anji - Azizi

Harvey Malaiholo - Mike Mohede

Mereka menyanyikan lagu Simfoni Cinta, mengingatkan saya pada mbak Naning, teman sekamar saya waktu diklat prajabatan kemarin. setiap pagi ketika bersiap-siap untuk diklat kami selalu mendengarkan lagu dari handphone saya yang berspeaker pas-pasan. dan salah satu lagu favorit kami adalah lagu Simfoni Cinta. :)

Idol Divo (Delon - Lucky - Judika - Mike)
they sang i heart you

be 3


Judika
nyanyi Rocker Juga Manusia

Winda
nyanyi Matahariku

Hwaaa.. lucu rasanya waktu denger Winda nyanyi lagu ini, apalagi dengernya sama Ami di sebelah saya. Uhm, dulu, duluuuuu skali, waktu saya masih ABG *halah!* tepatnya waktu masih kuliah tingkat 2, saya selalu sedih kalau dengerin lagu ini, yak berhubungan dengan mantan surantan sih. tapi itu duluuuuu banget. nah, kemarin waktu denger lagu ini live, yang ada saya sama ami malah ketawa2, tepatnya ngetawain jaman saya galau ga jelas dulu. hwahahaha.. gokil! etapi Winda keren banget lho nyanyiinnya.. :)

Anji

Marcell - Semusim


Selain saya dan Ami, Ronald dan Imel (teman kuliah saya dulu juga) juga menonton acara ini. Sama dengan Ami, Imel adalah pegawai di SCTV sementara Ronald bekerja di sebuah bank swasta. Selesai acara tersebut, kami memutuskan untuk makan malam yang sebenarnya udah telat banget yaaaa.. tapi cacing-cacing di perut udah paduan suara minta dikasih makan. sayangnya imel tidak ikut bergabung bersama kami.

Ami - Ronald - Tya

Setelah perdebatan yang cukup panjang, ya ga panjang banget sih sebenarnya.. akhirnya diputuskan untuk makan di Benhil, di sebuah tempat seafood yang cukup ternama.. saat saya mengupdate blog ini, saya lupa apa nama tempatnya.. yang pasti tenda seafood tersebut ramai dikunjungi para wisatawan kuliner. Menurut kami, rasanya memang enak, namun harganya yang ga enak! hahahha, nggak sebanding antara harga dan porsinya.. :))


Dan akhirnyaaaa, acara malem ini diakhiri dengan kewajiban Ronald untuk mengantarkan saya dan Ami ke kostan masing-masing. hahaha.

Oiya, Harmoni SCTV Suara Emas akan ditayangkan tanggal 24 Juli. Jangan lupa nonton yaaa!

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph