Daisypath Anniversary tickers

Monday, March 26, 2012

Fixed the Decoration

Beberapa hari yang lalu, Ibu ditelepon Mbak Meilani (marketing SW Catering yang ngehandle aku) untuk ketemuan sekitar bulan juni untuk milih dekorasi. Nah, karena untuk tanggal 9 Sept itu aku yang pertama DP, maka aku dikasih kesempatan untuk milih duluan. Karena kemarin ada libur long weekend, Ibu minta ketemunya dimajuin jadi hari Sabtu tanggal 24 Maret kemarin.

Akhirnya aku udah milih dekorasi untuk resepsi aku nanti. Pada dasarnya, aku dan irwan emang gak mau ribet. Jadi, kita pilih dari berbagai pilihan dekorasi yang disediakan T & T Decoration aja. Soalnya aku sendiri juga bingung, kalo mau customize dekor sendiri, minta gini, minta gitu, takutnya malah ternyata jelek dan aneh. Maklum, kita berdua bukan pasangan yang kreatif kali ya. Entah gak kreatif apa males aja mikirinnya.. Hahahaha. Jadi, kita percayaka aja sama pihak dekorasinya.. :)

Untuk dekorasi pelaminan, dari duluuuuu banget sebelum aku tahu mau merit kapan, aku udah jatuh cinta banget sama dekorasi pelaminan gebyok. Standar banget sih emang.. Tapi berhubung aku orang jawa dan nanti nikahnya bakal pake adat jawa banget, gebyok ya udah paling pas. Nah, SW Catering dan T & T Decoration, punya beberapa pilihan pelaminan gebyok, yang standar dan yang exclusive 3 Dimensi. Yang kemarin aku pilih yang 3D, ukir-ukirannya bagus. Sukaaa banget, dan yang pasti sangat jawa sekalii.. :)

Kalo untuk dekorasi ruangan, nuansanya nanti bakal pink silver dan ada sedikit bgt sentuhan warna ungu. Dari contoh-contoh dekorasi pink yang aku lihat kemarin, pake dekorasi pink itu emang manis ya jadinya.. Oh ya, aku pilih dekorasi yang minimalis style, yang gak riweuh banyak kain dimana-mana, biar ruangannya juga terkesan luas. Uhm, minimalis style ya standar sih sebenernya, tapi emang mau yang gimana lagi coba? bukannya dekor pernikahan itu pada dasarnya mirip-mirip ya? hehehe. Aku juga request supaya nanti bunga-bunga segarnya hanya warna putih dan pink saja, no red or even yellow! dan lilin-lilin yang dipakai lilin yang warna pink aja. Selain itu aku minta disediain meja untuk photo gallery 2 biji. Meja itu nanti dipakai untuk nyimpen foto-foto pribadi kita (bukan prewed), dan frame yang akan dipakai adalah pink dan putih. *jadi inget, aku belum milih-milih foto yang akan dipajang di meja*. Trus kita juga milih gapura jalan, ice carving, dll..

So far, untuk dekorasi sih segini dulu yaaa.. Ntar kalo ada kemajuan yang lainnya, aku update lagii.. :)

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph