Tuesday, March 20, 2012

Just Saying

dijamin posting ini akan random. isinya adalah keluhan-keluhanku. jadi, yang gak suka baca tulisan orang ngeluh mending langsung tinggalkan halaman ini. hehehehe..

Mungkin buatku hari ini adalah hari ngeluh sedunia. Daritadi pagi aku udah ngeluh di twitter tentang pelayanan puskesmas yang sangat tidak melayani masyarakat. Sampai di kantor, diminta ngewakilin bos rapat. Oke deh aku berangkat. Sampai di tempat rapat, aku kebagian duduk jauh dari layar. Tulisan di slide-nya burem banget. gak kebaca sama sekali. Aku nggak pake kacamata, karena kacamataku lagi diopname, lensanya lagi diganti.. Minusku nambah, sekarang pake silindris juga.. karena rapat itu, aku langsung bertekad untuk beli kacamata lagi. minimal harus punya 2. just in case kacamatanya rusak atau kenapa, aku masih punya cadangan. Maklum, aku baru satu tahun pake kacamata, jadi baru punya 1 kacamatanya.. newbie.. :)

Keluhan yang selanjutnya adalah... akhir-akhir ini aku susah fokus kalo di kantor. sumpah, banyak kerjaan yang terbengkalai. selesai lebih lama dari biasanya.. persiapan pernikahan ternyata menyita pikiran juga yaaa.. apalagi kerjaanku itu di bidang penelitian, which needs pemikiran. halah! Salah satunya adalah aku harus bikin tulisan yang deadline-nya tanggal 31 maret nanti untuk disubmit ke asialics 2012. dan sampe sekarang masih belum kepikiran mau nulis tentang apa.. -___-"

kerjaan lainnya ya standar kerjaan-kerjaan dari atasan. aku kerjain sih, tapi waktunya lamaaaa.. karena sambil ngerjain, aku sambi dengan browsing. browsing apa pun, entah itu souvenir, sepatu, baju, dll.. semagat kerjaku menurun drastis tis tis. Hwaaa! gawat ini kalo kayak gini terus. Harusnya justru makin semangat yah, kan mau meriiiit.. hihihihi..

kalo ini dilanjutkan, aku yakin ngeluhnya makin panjang. better to stop right now.

1 comment:

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph