Tuesday, October 9, 2012

1st Month

 

Happy 1st month dear lovely hubby, IS..

Hihihi gak kerasa udah sebulan aja kita menikah.. Mulai tahu kebiasannya IS yang ternyata kalo nyimpen barang suka dimana aja, bikin kamar berantakan.. Sementara saya nggak suka kamar berantakan, semuanya harus tersusun rapi sesuai tempatnya. Saya yang istri, justru saya yg lebih kebluk dan hobi bangun siang. :D Beda banget sama IS yg selalu bangun subuh. Jadilah IS 'alarm hidup' saya. :))

So far, jadi suami istri baru itu seru ya.. Harus bisa saling memahami dan mengerti kebiasaan masing-masing. Kadang saya suka senyum sendiri waktu menyadari kebiasaan-kebiasaan kita yang berbeda.
Sekali lagi, selamat 1 bulan pernikahan sayang.. Semoga selalu ada bulan dan tahun-tahun berikutnya.. Semoga keluarga kecil kita menjadi keluarga yang dirahmati Alloh SWT.. Aaamiin..

Salam,

Tiari

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph