Daisypath Anniversary tickers

Monday, October 8, 2012

25 Tahun Saya

Alhamdulillah tanggal 7 Oktober ini saya ulang tahun yang ke-25. Berkurang lagi sisa usia saya, semoga bermanfaat dan barokah. Aamiin..

Ada yg spesial di ultah ke-25 ini yaitu saya bisa lalui bareng IS. Sepanjang sejarah kita pacaran, kita melewatkan 3x ultah. Semua ultah saya kita lalui sendiri-sendiri. Sedangkan ada 1 ultah IS yg kita lewatin bareng, waktu itu kebetulan IS ke Bandung pas dia ultah. Lalu kali iniiiii, saya udah jadi istrinya dan IS lagi pulang ke Jakarta.. Jadi bareng deh.. :)


Tepat jam 12 versi jam IS, dia udah ngucapin. Padahal di jam saya masih 23.56. Ngucapinnya juga biasa aja, lempeng tipikal IS banget. Waktu itu kita lagi ada acara keluarga di Tangerang, baru beres acara walimatul safarnya pakdhe. Keluarga besar kami (yang sebagian udah pada pulang), masih asik ngobrol dan ketawa2. 



Pas lagi asyik ngobrol gitu, Om Budi pamit pulang sambil ngucapin selamat ultah. Wow, sodara gue pun tau! Kemudian disusul ucapan selamat dari sodara- sodara yg lain. Lalu tiba-tiba lampu mati dan dari luar rumah muncullah My Cousin In Crime, Mas Aji; pacarnya, Mia; dan Wicak adeknya Mas Aji bawa birthday cake plus lilin angka 25 sambil nyanyi selamat ulang tahun! Aaww.. Surpriseeeee!! 

Setelah itu tiup lilin, potong kue, dan gak lupa foto-foto. Saya nggak tahu itu ide siapa, bahkan IS pun gak ikutan. Ternyataaa, itu konspirasinya Ibu, Mas Aji, Mia, dan Wicak. Aaaww, terima kasih keluargaku sayaaang.. That's sweet.. :')



Terima kasih juga untuk semua temen dan sodara yang inget dan udah meluangkan waktunya untuk sms, ngetwit, ngewall, pokoknya ngucapin lewat media apa pun! Makasiiih.. :* :*






Xoxo,

Tiari

2 comments:

  1. happy bday ya Tiari,,,smoga sehat slalu...
    cepet dapet momongan ya...hehehe

    btw,,,itu tulisan di hpnya kok bsa lucu gtu??gmana ngubahnya??hehehehe

    ReplyDelete
  2. arrgh....! kok tweet sy gk ada fotonya sih..?! huh..!

    ReplyDelete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph