Wednesday, May 15, 2013

Fatter

source
Ada yang senasib dengan saya dan suami? Setelah menikah, berat badan kami meningkat tajam. Katanya sih berarti berhasil, seneng, udah tenang, dll. Alhamdulillah sih kalo emang dianggap gitu mah.. Tapii.. saya mulai gak nyaman dengan kenaikan berat badan kami. Perut suami saya jadi buncit betul. Begitu pula dengan perut, pinggul, dan paha saya. Padahal hamil aja belum. Hehehe..

Ya udah siiiih, tinggal olah raga... Susah betul..

Hehehe.. Itulah yang susah. Saya termasuk orang yang susah olah raga teratur. Satu-satunya andalan saya adalah jalan kaki setiap berangkat dan pulang kerja. Dulu sih masih oke-oke aja waktu belum menjadi gendut seperti ini. Sekarang jadi mulai ganggu deh.. Seragam kantor saya jadi sempit, ketat gitu.. Kalo baju lain sih masih mending lah yaa tinggal beli yang gedean *lah kapan kurusnya dong*, nah kalo seragam kan agak susye yeh.. u_u

Sesungguhnya saya termasuk wanita yang takut banget kalo kegendutan.. Saya bahkan takut jadi raksasa kalo udah hamil dan melahirkan nanti. Huwaaa.. Maap ya kalo saya lebay.. Tapi emang parno aja kalo sampe gendut banget mah.. Saya sampe nggak berani nimbang badan loh.. Indikator saya cuma sempitnya seragam aja. Soalnya dulu seragam ini longgar. Hiks..

Doooh, mupeng deh kalo liat foto prewed dulu..


No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph