Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, May 22, 2013

GA0878 : Leaving for Incheon

I'm typing this post from Gate E5 waiting room. I'm gonna fly to Seoul!

Hihi. Padahal cerita ke Bangkok 8 bulan lalu aja belum diupload di sini. *self toyor*. Dan padahal saya udah nulis draft di email tentang ke Jogja cuma sehari kemarin. Dan padahal masih punya list hutang posting. Ckck.

Jadi, perjalanan saya ke Seoul kali ini adalah untuk training. Yak kerja sambil disempetin liburan. Saya bakal di Seoul sampai tanggal 1 atau 2 Juni. Iya atau. Masih belum jelas itu tanggal berapa saya bisa pulang. Hehe.

Cerita sampai ahirnya saya bisa ke Seoul ini kayanya enakan dibuat di post yg terpisah yah, karena cukup bikin saya bersimbah keringat, emosi, dsb.

Semogaaa saya rajin dan mood banget untuk ceritanya. Hihi.

See you!

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph