Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, May 14, 2013

Setelah Super Long Weekend..

Saya males posting tentang super long weekend saya. Hihi. Buat saya, weekend kemarin itu adalah super long weekend. Karena saya pulang ke Bandung sejak Senin malam (6 Mei) sampai hari Minggu sore (12 Mei) kemarin. Biasanya, tiap liburan (apalagi bareng suami) saya semangat mendokumentasikan momen untuk dishare di sini. Tapi liburan kemarin saya kurang semangat, padahal udah bawa kamera yang akhirnya gak dipake sama sekali. Saya cuma foto-foto pake HP, itu pun cuma hari Rabu waktu suami baru dateng. Hee..

nge-Roppan Ciwalk sambil nunggu suami dateng :)

saya mau upload 3 foto lainnya tapi entah kenapa dari kemarin gagal terus.. :(

Oya, saya nginep di FaveHotel Cihampelas selama 2 malam, memanfaatkan fasilitas perjalanan dinas. Hehehe. Malem Rabu saya nginep bareng adik saya, malem kamis baru deh sama suami. Lalu malam-malam selanjutnya ya di rumah ortu saya lah.. Hihihi..


Selama di Bandung, saya nggak terlalu banyak jalan-jalan. Palingan kuliner-kuliner doang. Sesuai janji saya, saya dateng ke event Crafty Days #7 dan beli beberapa barang hand made. Tapiiii.. saya betul-betul gak mood untuk foto-foto di sana dong! Aneeehhh.. Atau emang mood saya aja yang waktu itu lagi jelek? Padahal waktu Crafty Days #5 saya semangat banget hunting foto. Huhuhu.

Sekarang, setelah kembali ke rutinitas sehari-hari, saya masih aja males bayar utang posting. Hadeuh.. :))

Ciao,

Tiari



No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph