Friday, February 21, 2014

Daily Update

Kepindahan saya ke Bandung masih 5 minggu lagi. Idealnya, semua sisa kerjaan saya harusnya udah selesai ya. Tapi ini malah belum beres juga.. Seminggu kemarin sempet "vakum" ngerjain sisa kerjaan demi bantuin temen-temen prepare sebuah event besar. Hmm, bener-bener deh itu event meres otak dan tenaga banget. Gak bisa disambi, harus fokus, apalagi waktunya yang udah mepet. Alhasil, (sisa) kerjaan reguler saya jadi keteteran. Hiks. Terus sekarang pas eventnya udah lewat, saya malah bingung mau lanjutin yang mana dulu. Halah halah. *bikin peta prioritas lagi

Anyway, nanti malem saya mau ke Kebumen, lho. Bareng rombongan temen-temen kantor untuk hadir di pernikahannya Vidya, temen deket saya di kantor. So, it will be my 2nd time to have more than 3 hours railway trip. Hmm, gak tahu deh apa nanti ada hal menarik yang bisa dishare di sini.. :)

Cheers,

Tiari


2 comments:

  1. Hai Tiari, gantian ngunjungin blog kamu hehe..
    Wah kamu di Bandung toh domisilinya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, anak Bandung yang kerja di Jakarta. tapi sebentar lagi mau pindah balik ke Bandung lagi. ;P

      makasih udah main2 kesini jugaa..

      Delete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph