Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, February 4, 2014

SK Mutasi

SK Mutasi gue udah turun, pertanggal 1 Februari 2014. Bingung musti seneng atau sedih. Senengnya, "akhirnya SK Mutasi ke Bandung turun jugaaa". Sedihnya, "Hah ini kerjaan masih banyak". Hahahaha.

Sepengen-pengennya cepet pindah ke Bandung, ternyata sedih juga ya harus ninggalin kantor ini. Hmm, ntar ah bikin postingan khusus tentang kantor ini. Setelah SK turun, gue masih harus ngurusin perpindahan gaji, taspen, dll.. Dan yang paling penting harus cepet sowan ke kantor Bandung untuk kenalan sama kepala kantor yang baru sekaligus negosiasi waktu kapan gue mulai aktif kerja di Bandung. Pengennya sih mulai 1 April aja di Bandungnya, biar bisa napas dikit untuk beresin kerjaan, beresin barang-barang di kantor dan di kost. Lah dulu pengen cepet pindah, SK udah turun malah minta diundur sampe April, piye tho manusia iki.. -__-"

Kalo bos di kantor Jakarta sih malah seneng kali ya gue minta diundur. Nah, bos di kantor Bandung ini gue belum kenal sama sekali, deseu baru dipindah ke Bandung. Bos lama yang bantuin gue pindah (yang orangnya super baik) malah dimutasi ke Jakarta! Lah, kebalikannya gue yak.. Semoga semuanya dilancarkan.. Aamiin ya Rabb.. 

Cheers,

Tiari

2 comments:

  1. Hi! Salam kenal dari silent reader yang akhirnya memberanikan diri komen. Selama ini merujuk ke blog ini terutama di bagian LDM-nya. Wah, senangnya yang bisa bek to Bandung. Semoga bisa lekas berkumpul dengan suami ya *amiin (sekaligus doa bagi saya pribadi). Salam, nana

    ReplyDelete
  2. Salam kenal juga, waktu itu udah pernah komen ya di post tentang rotasi?

    hihi makasih kalo blognya bermanfaat..

    Aamiin.. Iyap, semoga cepat berkumpul lagi.. :')

    ReplyDelete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph