Daisypath Anniversary tickers

Monday, February 3, 2014

4th The Chosen 12 Wedding

Geng kuliah gue, The Chosen 12, terdiri dari 12 orang cewek-cewek kece yang seru dan ngangenin. Nah, seperti halnya wanita-di-atas-seperempat-abad-tapi-masih-di-bawah-30 pada umumnya, umur-umur segini tuh pas lagi banyak undangan kawinan, karena emang lagi masanya kan.. Begitu juga The Chosen 12, seneng banget kalo di antara kita akhirnya ngundang nikahan..

Wati nikah November 2011.

Gue nikah September 2012.

Icem nikah Desember 2012.

Lalu yang keempat adalah Mila, kemarin 2 Februari 2013 di Bekasi. Seneng banget akhirnya hubungan Mila dan Kiky (pacarnya dari jaman kuliah) berakhir di pelaminan. Hmm, kayaknya ada deh sekitar 6 tahun mereka pacaran. Emang lama banget, jadi kita tahu banget gimana mereka ini dari jaman dulu. Hihihi..

the groom and the bride

Dan seperti biasa, setiap ada momen pernikahan sekaligus jadi momen sekalian reuni. Seru banget akhirnya sebagian besar The Chosen 12 pada ketemu lagi, walopun Wati (Yogya), Ade (Bukittinggi), dan Muti (Cirebon) absen. Hiks.. 

Icem-Mitha-Nina-Rani-Amii-Vpey-Gue
Gaya andalan kita, antara pamer dan kode. Wkwk
We gave a beautiful ring for Mila's wedding gift, that's why gaya foto kita juga begitu : pamer cincin. :))


Rasanya kurang kalo cuma dateng ke nikahan doang terus pulang. Kelar nikahan, kita cus karaoke di suatu mal di Bekasi (gue lupa namanya). Sayangnya, Nina & Ginda ga bisa ikutan karena masih nyicil ngurusin perintilan nikahan mereka bulan Maret nanti. Horeee reuni lagi!

Capek curhat via lagu, kita pindah ke Mujigae Summarecon Mal Bekasi. BTW, gue baru pernah makan di Mujigae ini. Waktu ke Korea dulu, gue gak cocok sama makanannya, apalagi kimchi. Iyuwh.. Jadi tiap ada restoran Korea di Indonesia gue udah underestimate duluan.. Eh, ternyata Mujigae ini enak kok, rasanya udah disesuaikan sama lidah orang Indonesia. Kimchinya juga gue makan. Hehehe.. Yang paling kerasa waktu baru masuk resto ini, aroma khas masakannya kecium banget. Mirip laaah sama aroma waktu di resto Korea. :)) Tapi maap ya, saking lapernya gue gak foto sekali pun.



Buat gue, kemarin adalah pertama kalinya gue ke Bekasi. Nah, Mitha & Vpey sebagai warga asli Bekasi mau menunjukan ke kita kalo Bekasi itu gaul dan maju, salah satu indikatornya adalah dengan dibangunnya Summarecon Mall Bekasi (SMB). Hahaha.. Padahal sih ya sama aja kan sama mall-mall di Jakarta. Kita pun iseng foto di photobooth yang tersedia di sana. Ada beberapa tema, di antaranya LOVE, Imlek, dan Cinema. Seru!

Once again,

Happy wedding, dear Mila & Kiky! Happily ever after yaaaa.. :)


No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph