Monday, February 17, 2014

The Worst Sunday Ever

Weekend kemarin rasanya weekend terburuk gue. Aaaak, keseeeel banget sumpah kalo inget lagi. :(

Hari Sabtu & Minggu ini gue nggak pulang ke Bandung. Hari Sabtunya, gue ke Pasar Asemka sama temen kantor untuk beli beberapa keperluan souvenir acara kantor. Oke, gue seneng tuh. Karena nemuin berbagai macam pernak pernik unyu dengan harga super duper murah. Bahagia lah gue Sabtu itu. :)

Hari Minggunya, cuma di kosan seharian. Baru bangun jam 10 pagi, cuma leyeh-leyeh, tiduran, nonton tv, ngemil, sampe pusing saking kebanyakan tiduran. Sambil tiduran gitu, kepikiran sih daripada useless gini cuma main Flappy Bird, mending gue ngapain kek, melakukan hal yang bermanfaat. Akhirnya gue... ngeyutub film Indonesia : Hello Good Bye. :))

Abis nonton, entah kenapa jadi semangat. Langsung bangun hap hap hap untuk ngelakuin ini itu. Saat itu udah jam 4 sore dan gue belum mandi dari pagi.. Huehehe.. hal pertama yang gue lakuin adalah cuci piring dulu, sambil nunggu kamar mandi kosong. Abis itu gue mandi (plus keramas) sekalian nyuci undies. Ternyata air di penampungan atas habis, jadilah selesai mandi (dan nyuci) air bak jadi keliatan tinggal dikit banget. Ealahdalah, sekeluarnya gue dari kamar mandi, si Koko pemilik kosan udah berdiri depan kamar mandi, dia mau mandi juga tampaknya karena bawa handuk. Ngeliat air bak yg tinggal dikit lagi, dia ngomel-ngomel.. Oke, gue ngaku, gue bilang kalo gue habis nyuci undies.. Dia masih aja ngomel-ngomel.. Gue tinggal ke kamar sambil kesel dan nutup pintu kamar a la orang ngambek.

Gak lama dari itu, si Koko manggil gue lagi. Kali ini dengan nada marah karena ternyata air di penampungan bawah habis, jadi ga bisa narik ke atas, jadi ga bisa ngalir ke bak mandi. Gue tahan emosi, gue bilang sekali lagi kalo memang gue habis nyuci, gue juga nyuci gak tiap hari, gue udah irit-irit airnya, dll. Tapi si Koko masih aja marah-marah sambil ngomel. Gile, gue gak tahan, emosi akhirnya naik juga. Nada bicara gue meninggi, gue berani ngelawan untuk membela diri. Dia masiiih aja marah-marah sambil ngacung-ngacungin handuknya.. Gue gak terima, rasanya ge pengen maki-maki dia, tapi masih gue tahan. Puncaknya ketika dia bilang "DASAR GAK PUNYA OTAK!!" sambil ngeloyor pergi. Astagaaa.. di situ gue cuma diem sambil ngegebrak pintu kamar. Lalu masuk kamar sambil membanting pintu. Astaghfirulloh... Gue kesel banget...

Sumpah yaaaa waktu dia ngomong kayak gitu, rasanya pengen gue lempar pake gelas sambil maki-maki. Tapi yakali kan gue kayak gitu... Di kamar malah gue yang nangis saking keselnya. Hiiih.. kesel lagi deh kalo inget. Gila apa, 3 tahun gue kost tanpa dia, hidup gue aman damai sejahtera sentosa. Begitu dia ngungsi ke kosan karena rumahnya lagi direnov, hidup kami tak lagi tenang. Selama dia dateng, udah berapa tuh yang pada pindah. Gue aja yg disabar-sabarin, tanggung nunggu 6 minggu lagi mau pindah ke Bandung. Huhhuhu... :(((

Aaaak, gue gak betaaaah!

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph