Monday, April 7, 2014

Super Sepi

Kantor gue yang sekarang sepinya ampun-ampunan.. Heniiiing banget! Tapi itu cuma berlaku di lantai 2, di tempat gue. Kalo di lantai 1 katanya sih lebih ramai, ramai orang ngobrol. Kalo untuk kerja dan belajar, gue lebih suka dengan suasana hening. Tapi kalo seharian sesepi ini, lama-lama bikin ngantuk.. Ini dari tadi gue nguap-nguap melulu.. Akhirnya biar gak ngantuk, pelampiasan gue adalah ngemil. Haduuuh... *dadah-dadah sama body langsing*

Hari ini (akhirnya) gue dikasih banyak kerjaan. Huahaha.. Tapi  kerjaannya berhubungan dengan membaca... Secara ruangan kerja gue sangat berpotensi bikin ngantuk, disuruh baca naskah jurnal yaa kayak pengantar tidur lah! Kacau dah.. Zzzz...


No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph