Daisypath Anniversary tickers

Saturday, April 19, 2014

Long Weekend Kali Ini

Kalo lagi long weekend gini, mostly timeline social media isinya tentang temen-temen yang lagi liburan. Seneng liatnya, emang deh liburan itu selalu ditunggu.

Ini adalah long weekend kedua gue setelah pindah ke Bandung. Dulu yang pertama gue liburan ke Purbalingga. Kali ini, kami sekeluarga kumpul di rumah aja. Baru terasa bedanya buat gue.

Dulu waktu masih kerja di Jakarta, gue selalu aware sama tanggal-tanggal long weekend. Gue harus sigap booking tiket kereta. Naik travel Jakarta-Bandung saat long weekend itu macetnya neraka banget. Weekend biasa aja gue selalu keretaan, apalagi long weekend. Lalu ketika udah sampai di Bandung gue sangat menikmati long weekend tersebut dengan pergi kesana kemari bermacet ria di Kota Bandung, persis wisatawan Jakarta yang dateng ke Bandung. ;) Hari Minggu sore, gue galau dan males karena harus balik lagi ke Jakarta. Rasany pengen di Bandung aja terus. Hihihi.

Sekarang.. Gue lebih menikmati long weekend ini. Gue gak ikutan kena macet di sekitar kota, karena gue punya banyak waktu untuk main di Bandung. Gak ada lagi "galau Minggu sore" karena harus berangkat ke Jakarta. Tau kok, hari Minggu sore selalu jadi momok untuk pekerja kantoran kayak gue. But trust me, momok tersebut lebih menakutkan ketika gue harus merantau lagi. Hahaha.

Alhamdulillaah, seneng banget udah bisa kumpul keluarga di Bandung. Semoga suami bisa cepet nyusul kumpul bareng di sini. Aamiin.

Enjoy your long weekend, people! :*

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph