Daisypath Anniversary tickers

Thursday, April 3, 2014

Yang Belum Terrealisasi....

Hoahm.. ini rasanya males banget deh ngapa-ngapain. Kerjaan yang belom dikasih udah gue beresin kemarin. Hehehe belum dikasih udah diberesin pegimane bisa cobaa? Iya maksudnya waktu atasan gue baru sounding tu kerjaan, gue udah tahu maksudnya ngapain. Ya udah kerjain aja sekalian, kalo nanti ada perbaikan kan bisa direvisi. Okesip.

Suka heran sama kantor baru ini. Suka bertanya-tanya "emang karena gue anak baru? atau santai terus gini sih?". Hahaha. Kalo kata Kakak sih, emang kerjaan gue belum waktunya sibuk. Tunggu aja nanti juga sibuk. Hihihi. Harusnya sih mumpung lagi santai gini bisa lanjutin posting Belitung yaaa, tapi sayangnya gue lagi gak mood. Nanti aja lah yaaa dilanjutinnya. :))

2 minggu di kantor ini mulai terbukti apa kata temen-temen gue, di kantor pusat dan daerah beda banget, jomplang banget, baik dari sisi kerjaan dan pendapatan. Hiahahaha. Disyukuri aja sih, rezeki (apa pun itu) kalo emang untuk kita pasti dapet kok. Aamiin Ya Rabb.. 

Eh tapi udah 2 minggu di sini ada rencana gue yang belum terealisasi euy! Gue kan pengen lanjutin S2, pengennya sih dapet beasiswa luar negeri. Waktu di pusat dulu gak pernah sempet untuk browsing kampus, requirement, dll. Pokoknya semua info yang gue perluin laaah.. Niatnya nanti aja di Bandung, kan katanya lebih santai, jadi bisa lah disambi untuk browsing. Eeeehh.. lah kok itu males banget mulainya sih.. Cuma browsing sekedar browsing, dibaca sekilas doang. -___-"

Terus.. terus.. gue kan mau les persiapan IELTS, sampai sekarang belum nyempetin untuk survey tempat lesnya. Baru sebatas browsing. Pengennya didatengin dulu satu persatu biar lebih jelaasss... Tapi belum dilakuin jugaa.. Huhuhu.. Mana ini udah masuk bulan April. Kyaaaa makin mundur, waktunya makin berkurang. Haduhh.. panik panik!

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph