Friday, August 22, 2014

Coba Lagi

Hari ini begitu nyampe kantor mendadak sedih dan pengen nangis. Karena apaaaaa? Karena gue mens. Setelah telat seminggu. *Sigh.... 

Sebagai wanita kece yang siklus mensnya sangat teratur dan habis dikunjungi suami selama 19 hari lamanya, boleh dong gue GR berat kalo udah telat seminggu gini. Tadinya sejak telat hari ke-4 gue udah pengen posting, tapi yaaa buat apa juga kan belum pasti. Hihihi.

Btw, telat seminggu adalah telat terlama selama gue mens. Sebelumnya pernah telat sampai 4 hari, habis dikunjungi suami juga, gue dengan semangatnya langsung coba test pack aja. Negatif. Besoknya langsung mens. Jadi, telat yang sekarang ini gue rada kalem di 4 hari pertama. Hari ke-5 belum dapet juga, mulai deg-degan. Hari ke-6 belum dapet, gue grogi. Iya, grogi untuk alasan yang nggak jelas. Deg-degan bangeeeett. Rencananya kalo sampe seminggu belum dapet juga, mau test packnya hari Sabtu atau Minggu aja which is hari ke-8 atau 9. Tadi pagi waktu bangun tidur, keluar flek coklat lagi. Oiya, waktu hari ke-4 keluar flek coklat juga. Keluar flek kan bisa jadi 2 tanda, mens atau malah hamil. Yang tadi pagi flek coklatnya lumayan banyak. Gue pakein pembalut, just in case berubah jadi mens. Walopun berdoanya supaya jangan mens ya, intinya kasih yang terbaik lah. Begitu sampe di kantor, gue langsung cek lagi ke toilet dan bener aja gue mens. Lemes.

Waktu di toilet itu udah pengen nangis, tapi malu dong sama temen-temen. Balik ke meja, ngabarin Ibu dan Suami. Astaga malah tambah bikin pengen nangis. Udah berkaca-kaca. Untuk pengalihan, ahirnya gue langsung nonton youtube. Hehehehe.

Kata Suami: nggak apa-apa, mari dicoba lagi.

Ketemu suami lagi kapan? Bulan Oktober. 

.....



 


4 comments:

  1. Semangat mba.... biasanya klo udh telat2 gtu bntr lagi mba =) semoga secepatnya diberi kepercayaan =))

    ReplyDelete
  2. Hi, Tiari *sok ikrib yee.
    Saya juga ngalamin itu, so saya bisa ngerti.
    Ngutip komen sebelumnya...tetep cemungudh yah kakaaa...
    *sini juga mencoba bersemangat hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuhuuuu, tetep semangat kitaa!
      Makasih yaaa...

      Delete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph