Wednesday, August 6, 2014

Stick to you!

Kalo suami lagi cuti pulang ke Bandung, rasanya nggak mau berpisah walopun sebentar. Pengennya bareeeeng terus. Sayangnya gue tetep harus kerja karena sayang kalo jatah cuti dihabiskan. Jadilah setiap suami pulang harus banget dianter dan dijemput suami, mumpung ada suami kan.. Hihihi.

Cuti suami masih sekitar seminggu lagi. Kemarin mendadak dia harus ke Majalengka lagi untuk nemuin Kakaknya yang nggak sempet mudik lebaran. Cuma semalem siiih, tapi rasanya udah gelisah aja tidur nggak ada yang nemenin. Hahaha padahal biasanya juga LDM-an kan.. Tapi ternyata beda rasanya kalo kita tahu suami kita lagi off duty, semacam nggak rela kalo kita nggak bareng dia. Hihihi egois maksimaaal..

Tadi siang, sesampainya dia di Bandung langsung ngajak gue lunch bareng. Biasanya sih kalo lunch masing-masing aja, gue di kantor sama temen-temen, dia di rumah. Baru sore atau malemnya kita makan di luar. Tapi barusan, ada yang pengen cepet ketemuan juga ternyata.. Dari terminal bus langsung janjian lunch bareng. Aaaah, i love you huuuunn.. Ternyata bukan gue doang yang kangen berat. :D

FYI, hari Senin kemarin gue langsung posting cerita mudik. Udah ngetik panjang beralinea-alinea sampai nggak sadar kalo koneksi internet putus dan yang kesave cuma beberapa alinea awal. Langsung malas posting ulang. :(

1 comment:

  1. lemnya awet ya mbak... hehehehehe mhn maaf lahir batin klo komennya salah ya mbak... =)

    ReplyDelete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph