Daisypath Anniversary tickers

Monday, August 11, 2014

Unstable

Bandung, di kantor menjelang Ashar....

Sekembalinya suami ke Palu, pas banget waktunya gue PMS. Jadi, kesedihan ditinggal suami lagi rasa galaunya makin hebat. Waktu gue nganterin dia ke pool travel, rasanya masih biasa aja. Nggak nangis kayak biasanya. Abis nganterin dia, gue langsung ke Anata Salon buat head-to-toe treatment. Abis nyalon baru kerasa laper, langsung makan di Kafetaria 170 seberangnya Anata Salon Pasir Kaliki. Sampai di rumah, ceria kayak biasanya. Bercanda-canda sama ortu dan Adek gue. Malemnya, gue minta temenin adek gue tidur di kamar gue. Biar ada temen ngobrol, biar nggak mellow karena sendirian. Awalnya kita ketawa-ketawa sampe ngakak, sampai akhirnya jadi ngobrolin tentang gue dan suami selama liburan kemarin. Setelahnya, ya gue nangis lah. Kangen banget mak. Cemen.

Pagi ini, waktu masih di rumah sebelum berangkat kerja gue ceria lagi. Lupa kalo semalem abis nangis. Di kantor, aduh mak.. Rasanya nggak karuan, nggak tenang banget. Masalah-masalah gue yang lain tiba-tiba muncul dan jadi kepikiran banget. Kayak ijazah + transkrip nilai asli yang entah dimana keberadaannya sampai masalah nggak jadi beli rumah, muncul semua. Sampe sesek gue.. Ga jelas juga kenapa sampe kayak gini. Sebel banget, tiap PMS pasti gue kaya gini.. Emosinya labil banget. Tiba-tiba ngerasa menderita dan nggak bersyukur. Setiap gue nyoba menyemangati diri dengan berpikiran positif bahwa di luar sana masih banyak yang lebih menderita dan punya cobaan hidup yang lebih berat, pasti ada alasan lain yang bikin gue bilang "tapi kan mereka begini begitu" kemudian gue mellow lagi dan ngerasa menderita lagi.

Yes, i know, ini lebay banget. Just wanna share...

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph