Daisypath Anniversary tickers

Friday, October 22, 2010

santai sore

hi everyone!
Fyuuuhh, finally i have a free time! woohoo!
i was quite busy for last couple weeks. it made me had no time for blog walking or even posting!

and now, i am freeeeeeeeeeeeeeeeee!! yeah! *excited* *dance*

i had a short trip to my grandparent's house in Central Java. Very short trip! i left on Tuesday and arrived at bandung on Thursday two weeks ago. my grandparents would have a haj pilgrimate, so i should meet them before they left. (baca : nitip doa. xixixi...)

and on the next day, i had a big enough problem with my Identity Card. i was very disappointed with my subdistrict which wasn't responsible. it was rock the boat!

i also had a tired weekend. i went to a Jobfair in ITB, applied to some companies, and had a job test on the next day. and i failed. again. :(

and this week, i was busy with collecting dossier to apply to be a Government Employee. yak, setelah dikecewakan oleh puluhan perusahaan swasta, saya adu nasib untuk daftar beberapa CPNS yang bulan2 ini lagi sering diadain.. doakan aku yaaa! daftarnya itu rada ribeeeett... tau sendiri lah, berkasnya harus gimana... dan berkas2 saya belum lengkap, so i must completing them as soon as possible! lucky me, my dad was in Indonesia, so he could accompany me to take care of all dossier. thanks dad... :)

i was busy from Monday until Friday, which is today. but it finished at noon. alhamdulillah...
walopun sebenernya belum semua berkas dikumpulin, masih ada 3 kementerian lagi yg deadlinenya masih minggu depan. yang penting semua berkas udah ngumpul. ya gak?

dan sekarang, ah saya merasa sangat relax.. pulang dari kampus tadi (abis legalisasi ijazah dan ngirim berkas) saya mampir ke BORMA Toserba yang di Cijerah.. saya nyari kotak plastik atau keranjang atau apa pun itu yg ukurannya agak besar dan harus ada tutupnya.. ahirnya saya menemukannya! Si Kotak Ijo yang sebenernya adalah tempat untuk laundry.. hahaha

nah beginilah penampakannya...


Kotak Ijo (sebenernya saya pengen warna biru tapi itu tinggal satu2nya) itu mau saya pakai untuk nyimpen kain2 perca saya yang sampai saat ini belum sempet disentuh, atau kalaupun ada yang udah dibuat, sampe skarang blum beres juga! hahaha, crafter macam apa saya ini... -,- waktu di Borma tadi, saya pikir kotak itu udah cukup besar.. ternyata masih ga cukup! itu udah penuh sama kain perca loohh.. banyak banget.. dan sisanya saya simpen di kotak pink sebelahnya yang gambar hati.. unyu banget dah.. kotak itu dari irwan, waktu ngasih hadiah ulang tahun saya 2 minggu yang lalu.. :)

ga tau kenapa, saya lagi excited banget nih, barusan waktu baru nyampe rumah saya langsung semangat beresin kamar saya yang udah kayak kapal pecah. mungkin, efek dari kotak baru kali ya, bawaannya pengen langsung dipake kan.. hehehe.. o iya, saya juga beli tempat sampah baru, yang ada injekan kakinya itu loh.. tempat sampahnya kecil imut gitu, warnanya pink. Hmm, kok akhir2 ini banyak barang saya yang warna pink ya? minggu lalu saya beli silikon hp, dan warnanya baby pink! ya ampuuuuun!

abis beresin kamar saya langsung mandi, dan langsung duduk manis di depan laptop. dan sabtu minggu besok saya ga ada acara apa2, yippiiee! 2 hari tersebut mau saya pake untuk namatin novel ah..

o iya, mau tau booth favorite di kamar saya? berhubung skarang udah rapi, saya berani pamer sama kalian.. hehehe..

nah, ini dia.. meja lesehan kecil yang didepannya ada rak kaca bikinan bapak saya, isinya kebanyakan frame foto, dan hampir semuanya adalah hadiah dari temen2 dan pacar saya... mereka sangat kenal saya yang suka majang2 foto atau hiasan lainnya... :)

so, what is your weekend plan? i'm glad to hear..

hope we have a great weekend, fellas!

3 comments:

  1. bagus tuh rak kaca gantung bikinan sang bapak...

    ReplyDelete
  2. judulnya inggeris, tapi isinya...

    *aduh cari google translate dulu :)

    ReplyDelete
  3. Dear Tiari,

    Aku ngadain giveaway nih :
    http://childhood-obsessions.blogspot.com/2010/10/200-followers-25000-hits-giveaways.html
    ikutan ya kalo sempat, cuma sampe tgl 28 Okt ini lho :)

    ReplyDelete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph