Wednesday, October 5, 2011

Dian Kenanga Totok Aura

Dua minggu yang lalu saya diajak Mbak Arum totok aura di Dian Kenanga. Pas banget ajakannya di saat saya butuh sesuatu yang rileks macam spa. Dan kayaknya saya udah pernah denger Dian Kenanga, kayaknya suka baca di wedding blog. Patut dicoba, pikir saya. siapa tau aja cocok, nanti bisa sekalian untuk treatment prewed. ;)

Kita dateng ke Dian Kenanga yang cabang Jalan Ampera, tempatnya lebih kecil dan lebih sepi daripada yang di Pejaten. Sampai di sana, kita milih treatment totok aura wajah dan pijat tangan kaki. Hmm, tempatnya nyaman banget. homy. cahayanya juga redup2 bikin tenang. saya perhatiin, ternyata dian kenanga ini tempat spa yang suka dikunjungi artis2 juga. huahaha, katrok dah gue!

it's treatment time! asli enak banget, saya sampe ketiduran. hihihi. setelah dikasih treatment kita dikasih minuman herbal juga, waktu itu saya milih wedang jahe. enaaak!

dan sebelum pulang saya gak lupa saya nanya2 tentang prewed treatment dong! dian kenanga menawarkan berbagai macam paket prewed treatment loh.. asik asik asik. tertarik? dateng aja langsung kesana, atau klik ini dulu boleh lah :) www.diankenanga.com


selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph