Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, October 25, 2011

Hembusan Angin Segar di Tengah Kesibukan Kantor yang Menggila :))

Di tengah kesibukan kantor menjelang akhir tahun yang cukup bikin saya stres, ada angin segar yang berhembus : tunangan saya mau dateng ke jakarta! yaaaay! senangnya saya ketika mendapat kabar itu. gimana nggak, dari minggu2 lalu saya uring2an terus dalam rangka PMS dan kerjaan di kantor, bikin kangen sama irwan jadinya.. hahaha. berkali-kali saya tanya kapan dia bisa ke jakarta, dan berkali-kali dia bilang gak tau, gak ada rencana, bla bla bla.. yak, kegilaan di kantor emang mempengaruhi hubungan sepasang kekasih yaaa.. :) emang sih, nggak gampang buat kita untuk ketemu, secara ongkosnya mahal.. di satu sisi kita harus berjuang juga mewujudkan pernikahan impian.. saya selalu berharap irwan bisa ke jakarta atas biaya kantor alias perjalanan dinas. dan alhamdulillah Alloh mengabulkan doa kita! Senin depan irwan ada diklat di hotel Mega Anggrek, which is itu di Jakarta, which is saya tinggal di jakarta, which is kita bisa ketemuan! aaaaaakkk! dance.. dance..


Diklatnya sendiri cuma 2 hari, hari Senin dan Selasa tanggal 31 Oktober sampai 1 November 2011. Irwan bakal dateng hari Sabtu tanggal 29 Oktober, dengan penerbangan yang paling pagi dari Palu. this week, just 4 days away! alhamdulillah.. Karena ada urusan penting yang harus ia selesaikan di rumahnya, maka pada hari Sabtu itu kita akan langsung meluncur ke Cirebon dan kembali keesokan harinya, hari Minggu. langsung dong saya heboh hunting tiket kereta api Cirebon Express atau Argo Jati.. Alhamdulillah, tiketnya udah dapet sesuai jam yang diinginkan, sayangnya untuk tiket kembali ke Jakarta kita nggak dapet tiket yang eksekutif. ya udah lah, kalo bareng orang yang kita sayang kan semuanya terasa menyenangkan.. eeaaa.. ;)


perjalanan mengunjungi camer selama 2 hari itu, di benak saya adalah semacam liburan singkat yang sedang saya butuhkan. yes, i need a short holiday. walopun hampir tiap weekend saya kabur ke bandung, itu bukan liburan yang saya butuhkan. pulang ke bandung adalah sebuah rutinitas. dan pulang ke rumah camer di majalengka adalah hal yang gak biasa buat saya kan.. saking niatnya saya untuk liburan, saya udah googling tempat2 wisata di cirebon di sini. hihihi..


berhubung waktunya yg sangat singkat, saya sih pengennya wisata gedung tua di sekitaran kota cirebon aja. dan tentunya yang paling wajib adalah wisata kuliner. oh iya, wisata belanja boleh juga deh.. penasaran banget sama desa trusmi yang katanya pusat kerajinan batik di cirebon.. lah, ini mah banyak kepengenannya... ntar sempet nggak yaaa..


Semoga sempet! semoga nanti di sana menyenangkan! wait for my post ya! :)

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph