Daisypath Anniversary tickers

Sunday, October 16, 2011

My 24th Birthday

yay! senangnya saya bisa posting dari rumah di bandung, di minggu pagi, sambil makan dark coklat berisi kacang almond. relaks.. *lupakan kalo nanti sore harus balik ke jakarta*

dan kali ini saya akan up date posting tentang rangkaian cerita ulang tahun saya yang ke 24. heu.. jadi, dua minggu yang lalu, tanggal 7 otober 2011 saya ulang tahun yang ke 24. gak kerasa, kaya nggak nyangka aja usia saya udah menginjak angka 24. *oke, terlalu banyak menyebut angka 24*. kayaknya makin berat tanggung jawab yang harus saya pikul, harus semakin dewasa sementara kalau kalian tahu aslinya saya, saya itu ya gini, masih kaya anak keciiill.. hehehehe.

with my office mates : mba arum - me - mas hary

khusus perayaan yang ke-24 ini, adalah perayaan ulang tahun yang termewah, dirayakan di hotel Millenium, hotel sekelas bintang 3 atau 4... hahahaha, jangan dulu berpikir kalo saya adalah tipe orang yang doyan ngerayain ulang tahun.. kebetulan, tepat di tanggal 7 oktober itu kantor saya ngadain acara di sana.. Seminar kajian mandiri, dan saya termasuk salah satu presenternya. saya harus mempresentasikan hasil penelitian di hadapan para stakeholder. and that was my 1st time since i worked in MCIT. rasanya deg-degan banget. di bayangan saya, setelah saya presentasi saya bakal dikerjain dengan banyak dikasih pertanyaan yang susah, sampe saya nggak bisa jawab dan nangis2. hahahaha, sungguh suatu pikiran yang bodoh. emangnya masih jaman SMA.. itu kan presentasi serius woy!

aksi presentasi saya. hahaha!

Awalnya, cuma temen2 deket aja yang tahu saya ulang tahun. tapi ketika break makan siang, my boss mengumumkan kalo hari ini anak bungsunya berulang tahun. ya, saya memang yang termuda di kantor.. dan jadilah semua orang menyelamati dan mendoakan saya.. alhamdulillah, terima kasih atas semua doa yang diberikan, semoga Alloh mengabulkan.. amien...

with mba arum and vidya

Malamnya, hiks, cerita sedih dimulai.. saya sendiri di kost, tiba2 saya merasa orang paling merana di dunia. sendirian di kamar kost yang sempit, padahal saat itu weekend, malam sabtu. temen2 kantor yang saya ajak jalan pada nggak bisa, temen deket di kost pada pergi. jadilah saya sendiri. kebetulan waktu itu saya nggak bisa pulang, karena ada temen yang merit hari minggunyaaa.. ahirnya, saya pacaran, via skype. :(

Hari senin tanggal 10 Oktober, ada perayaan kecil di kantor. hahaha, ulang tahun saya masih bersambung gini.

kue taart yang dipotong-potong di kantor

Lalu, saat uang dinantikan pun tiba. merayakan ulang tahun bersama keluarga. yay! walopun baru terlaksana tadi malem tanggal 15 Oktober 2011, tapi saya tetep seneng. cuma dirayain bertiga sama ibu dan ida. soalnya ayah saya kan kerjanya gak di bandung.. simpel, cuma jalan-jalan dan dinner ke PVJ. tapi saya seneng. dan bodohnya saya gak foto-foto waktu tadi malem.. jiaaahhh..

Oiya, saya pun dikasih hadiah ulang tahun. vidya temen kantor saya ngasih kado baju tidur, ibu saya ngasih dress gitu, dan irwan ngasih saya dompet yang mana dompetnya saya pilih sendiri kemarin. hehehehe.. terima kasih semuanya! :*



No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph