Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, January 29, 2014

Rencana Honeymoon Lagi

Buat gue dan Irwan, sebagai pasangan LDM dan cuma bisa ketemu sekitar sebulan sekali, momen ketemu tiap bulan itu buat kita adalah honeymoon. Setiap waktunya ketemu, kita pasti ijin ga masuk kantor barang sehari dua hari atau bahkan cuti. Hehehe.. Gak harus pergi ke suatu tempat, yang penting quality time-nya

Itu honeymoon versi kita. Honeymoon versi pasangan lain tentu beda. Nah sebagian orang menganggap honeymoon adalah "kegiatan yang dilakukan oleh pasangan menikah, pergi dan menginap ke suatu tempat untuk berlibur", berarti kita udah honeymoon sebanyak 3x. *halah!
  • Yang pertama ke Bali September 2012, dua hari setelah menikah. Baca reviewnya di sini.
  • Yang kedua ke Surabaya (sekalian business trip) Maret 2013. Baca reviewnya di sini.
  • Yang ketiga di Bandung (Banana Inn Hotel & Spa) September 2013. Gak ada reviewnya, we just act like tourist! Hehehe
And yeeeesss, sesuai judulnya we plan our 4th honeymoon : Belitung Island! Yeeaay!

Kenapa Belitung? Sejak Laskar Pelangi difilmkan, gue baru tahu kalo ternyata Belitung sebagus itu.. Dulu waktu 1st honeymoon tadinya mau ke Belitung aja, tapi gue galau antara Belitung pantai-pantaian atau Ubud sawah-sawahan.. Akhirnya pilihan jatuh ke Ubud, karena promo tiketnya lebih murah ke Bali. :))

And here we go, it's time for us to visiting this Belitung! Dua minggu kemarin gue sibuk cari-cari info dari blog dan temen-temen yang udah pernah ke Belitung.. Akhirnya kemarin sore gue booked tiket pesawat & hotelnya.. Insya Allah 17-19 Maret 2014, hihi emang cuma sebentar kok. :)

Somehow gue ngerasa liburan kali ini agak maksa, mengingat kita juga lagi nabung (yang tak kunjung usai) untuk renovasi rumah.. Justru Irwan yang semangat banget meyakinkan gue kalo kita membutuhkan liburan ini.. Hihihi.. Ya sudahlaaaah aku manut, walopun harus makin hemat demi nambah bekel untuk liburan. :))

Pengennya sih liburan ke Belitung nanti bikin review untuk di blognya selengkap mungkin a la a la travel blog yang mencantumkan itinerary + cost dan segala rupa.. Hmm.. Akan kucoba ya nanti.. 

Wuihiii.. Smangat smangat yuuuk beresin dulu hutang kerjaannya biar liburannya tenang! :))

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph