Daisypath Anniversary tickers

Monday, February 10, 2014

Towa's Wedding & Kuliner Bogor

Sabtu, 8 Februari 2013 kemarin temen kuliah gue ada yang nikah, namanya Towa. Towa married to Regi, her boyfriend since jaman kuliah dulu.. Seneng deh tiap ada temen yang nikah, apalagi kalo sama pacarnya yang emang kita udah kenal dari dulu, ikut ngalamin dari jaman dulunya.. Semacam pengen bilang "Akhirnyaaaa...". Tapi gak harus sama pacarnya yg dari jaman dulu, intinya sih tiap ada temen yang nikah gue selalu ikutan hepi. Hepi atas kebahagiaannya, hepi atas reunian yang diciptakan pada acara pernikahan, ya kan? :)

Nah, ke nikahan Towa kemarin gue+suami dateng bareng Mitha dan Rani. Kita rame-rame naik kereta dari Jakarta ke Bogor. Skip about our "odong" moment yak! Hahaha. Di venue kita ketemuan sama Vpey+Cyndi, harusnya ada Nina+Ginda juga, tapi mereka udah cabut duluan karena ada kondangan lain plus kita yang datengnya kesiangan banget. :))


vpey-rani-gue-mitha


Sayangnya, kemarin waktu foto bareng penganten ga ada yang motoin pake hp juga.. Jadilah foto yang ada cuma foto-foto kita. Padahal Towa cantik banget kemarin.  :)

Abis kondangan, berhubung kita pada jarang banget ke Bogor langsung memutuskan untuk jalan-jalan wisata kuliner. Tempat pertama Kedai Kita yang terkenal dengan pizza kayu bakarnya.. Kita pesen beef pizza, pangsit goreng, mie hot plate sapi lada hitam, dan ceker saus padang. Nyamnyam! Sengaja pesen untuk share, karena takut kekenyangan.. ;)

photo source : mitha


Dari Kedai Kita (gak kerasa udah jam 5 sore aja!), kami melipir ke Death By Chocolate. Pesen 1 loyang DBC Cake untuk dimakan bareng-bareng. Buset muaniiiiss banget yaaa.. Itu aja kita ga abis dan dibungkus bawa pulang..

dbc cake - photo by cyndi

puding bola mata setan - photo by cyndi

Malemnya sambil otw pulang ke Jakarta, kita nyari Roti Unyil Venus untuk cemilan di rumah.. Udah malem begitu masih ngantri aja roti unyil ini, tapi emang enak sih.. :)

So far, jalan-jalan kita kemarin seru (as usual). Apalagi buat gue & Irwan yang dari jaman jebot bikin wacana jalan-jalan kuliner ke Bogor tapi selalu jadi wacana.. Akhirnya malah kesampean bareng temen-temen. Hahaha

Sampe jumpa di jalan-jalan selanjutnya!

-Tiari-

4 comments:

  1. Ohh aku tahu Towa anak statistik juga ya tiari? Hehehe
    Senangnya jalan-jalan rame-rame sama temen. Aku udah lama banget ga pernah jalan rame-rame sama temen sejak punya anak hoho..
    Btw pizza kayu bakar di Kedai Kita emang enak bgt!
    Oiya btw lg, kamu jd dipindahtugaskan ke bandung?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Nit, Towa yang itu..

      Iya nih bisa jalan rame-ramenya cuma tiap ada kondangan.. Kalo sengaja janjian mah susah banget.. Iya ya, tapi seneng Nit udah punya Darren, lucu banget pula.. Doain yaa semoga aku cepet dikasih baby.. Aamiin..

      Jadi, SK-nya udah turun. Insya Allah mulai aktif kerja di sana 1 April 2014..

      :)

      Delete
  2. Aku pikir kamu pasangannya kaka kelasku, cuma lihat tumbnail doang, ya ampuuunn hahaha. Makasih uda follow blog geje ku ya :D

    Btw ada jajanan baru lagi khas bogor, bolu talas, kalo mudik ke bogor pasti mesti minta beli itu. Enak sih buatku, cake nya lembut, gak terlalu manis dan pas aja buat yg gak suka manis. Yg rasa cokelat mantab! Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ehm.. ternyata bukan ya mba? Hehehe

      Hahaha sama mba, blog aku juga geje isinya. Hihihi. Makasih juga udah follow. :)

      Wah iya, emang penasaran nih sama kuliner bogor. Pengen cobain macem-macem,next time kalo suami pulang harus banget dijabanin main ke Bogor lagi aah..



      Delete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph