Daisypath Anniversary tickers

Thursday, January 26, 2012

Down Payment Vendor

Akhirnya, progreess persiapan pernikahan aku dan irwan mulai kelihatan dan ada kemajuan. Yipiiie! :) Semua ini berkat adanya Pameran Pernikahan Tradisional 2012 di Bale Asri PUSDAI Bandung, seperti yang aku ceritakan di sini. Kemajuan itu adalah : akhirnya kita nge-DP gedung dan vendor-vendor.

Gedung
Untuk gedung, kemarin kan baru diblock tanggal dulu, nah aku mulai nggak tenang takutnya disamber orang. walopun CP gedungnya bilang, kalo ada yang tertarik untuk tanggal yang sama, dia bakal telpon mamaku dulu. who knows kan mamaku tiba-tiba nggak bisa dihubungin atau gimana.. akhirnya kemarin mamaku dateng dan DP. siiip, urusan gedung beres, udah tenang jadinya. tinggal pikirin gimana ngelunasinnya.. hihihi

Catering
Catering adalah komponen kedua yang penting setelah gedung. Untuk urusan catering dan konsumsi pas pengajian siraman, aku memercayakan pada Ibu Suri alias mama. Dari awal, kayaknya kita udah fix mau pake SW Catering punyanya bu Rita Siswati. Kita suka karena rasanya enak dan dekorasinya bagus. Mama keukeuh di DP-nya pas pameran aja, biar dapet bonusnya banyak. eh kok yaaa, ndilalah pas hari terakhir pameran mama mendadak galau memutuskan antara SW Catering atau Destiny. Tapi mungkin emang udah jodohnya sama SW, waktu kita tanya-tanya lebih detail ke Destiny, diitung-itung lagi jatohnya bisa jadi lebih mahal kalo pake Destiny. Akhirnyaaaa, kita DP deh tu SW Catering. Lumayan, dapet bonus-bonus yang bikin mama senyum. hahaha

Rias Pengantin
Nah, untuk urusan rias pengantin, mama sih terserah aku. Iyalah, kan aku yang mau dirias nanti. Ahirnya, kita jadi pake Anita Bridal and Salon. Alhamdulillah kesampean. Dari dulu aku udah jatuh cinta sama kebayanya Tante Anita. Bagus-bagus dan banyak banget pilihannya. Riasannya juga bagus. Untuk masalah harga, sebagian orang bilang Anita katanya agak mahal, tapi mahal atau murah kan relatif, kalo hasilnya worthed kan seneng juga kitanya. Lalu, Anita juga menyediakan paket-paket, kita tinggal pilih mau yang mana. Paket-paketnya mudah dimengerti dan gak ribet. Aku pilih paket yang udah include sama siraman lengkap, upacara adat jawa lengkap, MC, Hiburan, fotografi dan videografi. yak, kita memang gak mau ribet sih. lagian kalo diitung budget, lebih enak kalo paketan. :) Semoga nanti Tante Anita bisa menyulap aku jadi lebih cantik. heheheh

Fotografi dan Videografi
Untuk dokumentasi, aku ngambil paket yang dari Anita. Tadinya dokumentasi mau misah aja, nyari lagi yang lain. eh tapi kok malah mahal yaaaa.. Lagipula, Anita bekerjasama dengan vendor dokumentasi yang oke-oke. Aku pilih Impresi Photography. Dari pameran pernikahan tahun lalu, aku udah suka banget sama hasil-hasil jepretan Impresi. Kemarin juga waktu ke booth-nya lagi aku tetep terkesan, sesuai dengan namanya, Impresi. Hehehe. Nah, karena aku ngambil yang paket dari Anita, jadi nanti waktu foto prewedding, aku gak usah mikirin kebaya dan make up-nya gimana, karena kan udah dari Anita. Yaaay!

Hiburan
Lagi-lagi dari paket Anita tapi aku lupa namanya. Hiburannya akustik band, yang terdiri dari dua orang penyanyi pria dan wanita. keyboard, bass, gitar, dan saxophone. Aku udah liat perform mereka waktu lihat hasil rias Anita di Gedung Serasan TNI minggu lalu. Suaranya oke kok, bagus. Yang penting bukan electone doang. hehehe

Nah, alhamdulillah, kita tinggal nyari desain undangan (vendornya temen mamaku), souvenir, dan beli kain-kain untuk seragam. Horeeee...


SW Catering
Kantor Pusat & Pemasaran :
Jl. Rajawali III No. 9 bandung
Cp : Rita Siswati & Eka Kurniawijaya
Tlp. (022) 6070141, 6078275, 91727299, 92372520


Anita Bridal & Salon
Jl. Cemara No.37 Bandung
Ph. 022-2035054 - 70024417 - 70028905


Impresi Photography
Jl. Karawitan No. 41 (belakang Hotel Horison) Turangga
Bandung, Indonesia


No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph