Daisypath Anniversary tickers

Monday, January 9, 2012

Survei Vendor dan Test Food : Ny. Soewardono Catering by Rita Siswati

Horeee.. Up date tentang wedding preparation lagiii.. :)

Weekend kemarin (Sabtu, 7 Januari 2011) aku , mama, dan adekku survei vendor catering di Ny. Soewardono Catering by Rita Siswati dan rias pengantin di Anita Bridal & Salon Yup, kita masih dalam tahap survei-survei sih, tapi kita udah punya opsi-opsi vendor yang mungkin bakal kita pake. Kalo untuk catering, pilihannya antara Ny. Soewardono by Rita Siswati, Ny. Soewardono by Vindo, atau CN Catering. Sementara untuk rias pengantin, antara Anita Bridal & Salon, Ibu Hj. Roro Rojak, atau rias pengantin yang termasuk di paket komplit catering Ny. Soewardono by Rita Siswati (kalo jadi pake catering ini, dan kalo kita pilih paket kompit).

Oke, pertama review catering Ny. Soewardono by Rita Siswati (SW) dulu yaaa.. untuk rias pengantin Anita Bridal & Salon bakal kubikin di post yang berbeda :)

Di sana kita ketemu dengan Mbak Meilani. Mbak Meilani ini udah pernah ngehubungin mamaku, melalui Pak Sarito CP-nya auditorium SM Sair. Kalo untuk makanan, kita udah pada tahu lah, catering SW ini udah terkenal enak.. kemarin kita ngedatengin karena kita pengen tau tentang paket komplitnya, yang udah include sama rias pengantin, hiburan, dokumentasi, undangan, dll. dan yang paling penasaran sih, rias pengantinnya kerja sama dengan vendor mana..

Ternyata vendor rias pengantin yang kerja sama dengan SW adalah Yuyun Make Up, Ambar Sip Bridal Art, dan Bagus Ayu Traditional Wedding. Waaah, kalo untuk Yuyun Make Up dan Ambar Sip aku udah tau, banyak yang bilang katanya bagus.. Kalo Bagus Ayu, aku baru denger. padahal ternyata tempatnya deket banget sama kantor mamaku. katanya bagus juga, dan dia biasa nanganin pengantin tradisional; kayak jawa, sunda, padang, dll.

contoh riasan Yuyun Make Up

contoh riasan Ambar Sip Bridal Art

contoh riasan Bagus Ayu Traditional Wedding

Kalo untuk dokumentasi photo, SW punya vendor sendiri, namanya Drupadi Photo Gallery. So far kalo aku liat hasil-hasil fotonya bagus-bagus juga kok. Sayangnyaaa, paket komplit yang disediain SW ini belum termasuk dengan dokumentasi video shooting. Agak aneh memang kalo tanpa video shooting. hehehe..

contoh dokumentasi resepsi by Drupadi Photo Gallery

contoh foto pre-wed by Drupadi Photo Gallery

Kita juga kemarin nanya-nanya tentang dekorasi; dekorasi catering dan pelaminan. Vendor dekorasi catering dan peaminannya dipegang sama T n T Design and Art. Bagus-bagus. Suka deh.. Mamaku juga suka. Waktu aku bilang tema pernikahan aku pengen pake warna pink - abu (silver), mereka ngasih contoh dekorasi yang pernah mereka bikin, perpaduan antara baby pink, pink, abu silver, dan ungu. Waaah, kita langsung pada suka. Manis banget. Apalagi mamaku dari dulu pengen banget pake dekorasi ungu, sementara aku pengennya pink. Dan waktu liat dekorasi itu, ungunya cuma dikit cuma untuk pemanis aja. Jadi klop deh, ada ungu-ungunya sesuai dengan keinginan mama. :)

contoh dekorasi pelaminan di Auditorium Sm Sair oleh T n T Design and Art


contoh dekorasi catering di SM Sair oleh T n T Design and Art

Ternyata, malamnya SW ada acara di gedung SESKOAD SATRIO, kita langsung diundang untuk test food (TF) dan liat dekorasi. Tema dekorasinya merah, putih, dan gold deh kalo gak salah. sayangnya aku gak foto-foto karena kita datengnya telat, jadi udah penuuuuh banget sama tau undangan. Tapi so far, dekorasinya bagus dan rapi. Untuk makanan dari food stall, aku nyoba mie kocok, soto sulung, dan beef stroganof. Semuanya enak, mie kocoknya juga seger. Kalo dari buffet, aku nyoba lidah saus putih, ayam gulung keju, sayur sop, salad. dan semuanya enak lhooo. Kebetulan yang TF kemarin bukan cuma aku doang, ada empat capeng lain yang lagi TF dan semuanya bilang enak. Dari semua capeng-capeng itu, cuma aku yang meritnya masih lama. hahaha..

Nah, segini dulu review dari aku. Insya Alloh tanggal 29 Januari nanti, aku mau TF lagi SW by Rita dan kebetulan gedungnya pas di SM Sair. Entar aku review lagi deh.. :)

--------------------------------------------------------------------------------------------------

Ny. Soewardono Catering by Rita Siswati
Jl. Rajawali III No 7 & 9 Bandung
Cp : Rita Siswati & Eka Kurniawijaya
Tlp. (022) 6070141, 6078275, 91727299, 92372520

Yuyun Make Up
Jl. Dr. Junjunan Dalam 1 No. 16 Pasteur Bandung 40173
CP : 0818202876 - 02292450199

Ambar Sip Bridal Art
Jl. Terusan Sersan Bajuri No. 76
phone : 0852 2040 8000
email : ambar_sip@yahoo.com

Bagus Ayu Traditional Wedding
Jl. Halteu Utara No.5 Bandung
Ph. 022 - 70506918 - 6037167
info@bagusayu.com


Ny. Soewardono Catering by Vindo
Jl. Rajawali III No. 5A dan 44 Bandung
Phone : (022)6041048, 6033232

Drupadi Photo Gallery
Jl Rajawali III No. 9 Bandung
Ph. : 0818 777 616, (022) 212 333 555 (oline)

3 comments:

  1. aiihhh...standing flower plus lampunya cantiiikk...suka deh sama yang model gitu...

    ReplyDelete
  2. eh,,catering SW = bandung yah.

    qo selama ini kirain 021 yak.
    hahaha

    :D

    ReplyDelete
  3. Terima kasih telah menggunakan jasa kami, untuk info terbaru silakan kunjungi website kami www.cateringsoewardono.com .

    ReplyDelete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph