Daisypath Anniversary tickers

Friday, January 6, 2012

Lebih Santai...

Hari keenam di taun 2012..
salah satu resolusi tahun 2012-ku adalah gak telat lagi dateng ke kantor. tapi kenyataannya itu cuma berlaku di hari kerja pertama doang tanggal 2 Januari 2012 lalu. karena mulai hari selasa sampai hari ini hari jumat, aku terlambat lagi. Resolusi tinggallah resolusi. Zzzzz..

Terus yang ada aku bukannya makin rajin malah makin malas aja gituu.. akhir-akhir ini aku selalu bangun di atas jam 6 pagi, alasan lagi 'dapet' menghalalkan acara bangun siang. bangun siang artinya yaaa berangkat ke kantor siang juga, makanya telat lagi. *sigh...* terus aku jadi males beresin kamar secara rutin, kalo udah kerasa gak nyaman baru aku beresin. padahal dulu at least dua hari sekali selalu aku beresin. ah yaa, sekarang aku juga males nyuci, baik nyuci piring ataupun underwear. kalo udah mau abis baru deh kucuci. hehehe

Aaaaah! stres deh baca tulisan sendiri. aku kok makin menurun yaaaa.. makin hari bukannya makin baik malah makin buruk.. Sediiiiihh.. :"( Pokoknya minggu depan harus kembali jadi tiari yang rajin dan rapiii. *heran, kenapa harus dimulai minggu depan yaaa?*

So far, kerjaan di kantor belum terlalu heboh sibuk dan ribetnya.. masih bisa dianggap santai sih.. gak tau deh setelah rapat internal hari senin besok. Kayak hari Jumat ini, lagi-lagi kerjaanku masih didominasi dengan browsing. hehehe. dan spesial untuk hari ini, gak tahu kenapa tiba-tiba pengen baca postingan dari awal bikin akun di blogger. hahahaha, it's totally fun! di blog ini tuh bener-bener ngegambarin tiap fase dalam hidupku. dari mulai jaman-jaman kuliah, magang, skripsiong, seminar, sidang, yudisium, wisuda, jobseeker, diterima kerja,dll. Begitu juga dengan kehidupan cinta (tsaaaah) dari mulai jaman susah kita pacaran masih kuliah sampai sekarang lagi nyiapin pernikahan. Semuanya bikin kangen deh.. Uhm, dan beberapa hari ini aku kangen banget sama temen-temen kuliahku : mitha, nina, vipey, ami, rani, mila, wati, ade, dedeh, muti, dan icem. Aaaah, i miss them so much. :')

Jumat ini rencananya mau balik ke Bandung seperti biasa. Insya Allah besok mau ke Soewardono Catering by Rita Siswati dan Anita Salon. Ah yaa, dua minggu yang lalu aku pernah test food di Soewardono Catering by Vindo dan kebetulan gedungnya pas di SM Sair. entar aku update di sini deh. gak tahu kenapa aku baru inget sekarang. hehehe


Happy weekend! :D

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph