Monday, January 2, 2012

2012 First Post

Hari kerja pertama di tahun 2012. Kemarin masih belom ada bayangan gimana biasanya suasana kerja awal tahun di kantor kementerian kayak gini. Menurut informasi dari Kakaa, mirip-mirip sama akhir tahun yang udah gak sibuk. dan ternyata benar, yaaaay! :)

Tadi pagi udah semangat banget mau berangkat pagi lagii.. (one of my 2012 resolutions). Berangkat pagi means nyampe kantor sebelum jam masuk kantor (jam 7.30 WIB). Akhir tahun lalu, minggu terakhir 2011 ketika kerjaan saya udah beres dan kebetulan saya lagi gak enak badan.. saya mendadak males berangkat ke kantor seperti biasa (sekitar jam 7 pagi). saya berangkat dari kosan selalu di atas jam 8 sampai 8.30 dan naik bajaj. padahal biasanya saya selalu jalan kaki loooh.. Nah, saya takut jadi keenakan. maka pagi tadi saya semangat berangkat jam 7 lagi.. horeee berhasil! semoga seterusnya tetap begini. :)

Di kantor pun kerjaan belum sibuk lebih didominasi dengan... browsing internet! hahahaha. lumayan, nyari-nyari paket honeymoon ke bali dari weddingku.com. Oh iya, akhirnya PC kantor yang saya pakai diganti juga. Waktu baru masuk dulu saya pake komputer warisan, which is PC-nya sangat menguji kesabaran, monitornya juga masih jadul yang pake konde gitu. Nasib anak baru.. Tapi mau gimana lagi, yang penting masih bisa dipake. saya tetep bersyukur karena beberapa temen saya di bagian lain kabarnya ada yang belom dikasih meja.. jangankan komputer, meja aja ada yang belom dapet..

Eniwei, tadi saya sempet blogwalking dan temen-temen blogger lain nulisin resolusinya di blog.. menarik-menarik yaaa.. ada yang simpel dan ada juga yang menurut saya terlalu tinggi. tapi keren sih, optimis! :D sementara saya sendiri bingung sebenernya apa resolusi saya? resolusi terbesar sih menikah :), yang lainnya kayaknya saya termasuk yang punya resolusi biasa-biasa aja, hanya memperbaiki dari yang buruk. coba kita lihat...

my 2012 resolutions :
  1. getting married!
  2. lebih hemat dan bijak dalam mengelola keuangan
  3. nyiapin pernikahan dengan sebaik mungkin
  4. honeymoon ke bali!
  5. bangun lebih pagi dan gak telat ke kantor
  6. puasa sunah minimal sebulan 2x
  7. tahajud minimal seminggu 1x
  8. biasain masak nasi lagi, biar lebih hemat. XD
  9. rajin beresin kosan. *dulu saya rajin loooh* ;p
  10. jadi anak manis yang selalu nurut ortu
  11. apa lagi yaaaa? ah ya, berusaha bisa bagi waktu dengan cara kembali lagi nulis agenda dan menepatinya!
Nah! kayaknya cuma itu yang saya inget.. hehehe. :)

Ciao,
Tiari

1 comment:

  1. Semangat!
    Semoga semua wishes nya Tiari terkabul yaah
    hehehe
    :D

    ReplyDelete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph