Tuesday, January 31, 2012

unwell melulu

Belum genap setahun aku pindah ke Jakarta, kayaknya udah 4 atau 5 kali aku sakit. sakit macam batuk, flu, pusing, gitu-gitu lah. kayak hari ini. huhuhhuhu, sedih banget deh jadi anak kost kalo pas lagi sakit kek gini. pengennya pulang..

yang paling ganggu yaaa sakit yang kali ini.. biasanya sih batuk doang, atau pilek doang. kali ini kombinasi keduanya.. harusnya sih yaaa ga usah ngantor, daripada nularin yang lain.. tapi kok aku gak enak yaaaa.. uhm, abis ini aku mau ke klinik kantor, kalo dikasih surat istirahat dokter ya langsung pulang deh.. hehehe

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph