Wednesday, January 4, 2012

Telat Puber

Kata Widya, adekku, aku telat puber. Haissshh.. Aku gak terima sih.. Tapi mungkin ada benernya.. Since i knew him. yayayayaya, aku juga merasa jadi abege lagi. kemarin aku ngetwit gini
'pengen nyeritain kamu di blog'

hahahaha, abege banget sih gueh. yaaa terserah sih, sebagian orang ada yang bilang ini termasuk kategori selingkuh. tapi kalo semua yang aku lakukan, aku rasakan, aku ceritain ke irwan, apa masih dibilang selingkuh? menurutku sih enggak.. justru semuanya aku ceritain ke irwan biar aku tahu tindakanku udah sejauh mana. temenku bilang kita ini pasangan yang aneh, aku cuek aja gitu nyeritain ke irwan tentang cowok lain.. aku ceritain semuanya! dan so far, walopun aku tahu irwan pasti cemburu tapi dia masih ngertiin aku yang kata dia genit. hahaha

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph