Wednesday, June 13, 2012

Madagascar 3


Tadi malem gue nonton Madagascar 3 (3D) di XXI Plaza Indonesia sama temen kantor. Sebelumnya kita makan dulu di soto ceker Pak Gendut cabang jalan Sabang. Gue kelaperan, kalap makan 2 porsi soto (ceker dan ranjau), setengah porsi nasi, dan es teh manis. Ckck, semacam gak percaya gue bisa melahap itu semua. Setelah itu kita nonton Madagascar jam 18.45. Menurut gue filmnya seru, gue emang selalu suka nonton film animasi, gak perlu mikir soalnya.. Hehehe. Selama film diputar gue puas dibuat ngakak sama Alex, dkk. 

Entah kenapa, aneh deh.. tiap gue jalan nonton ke bioskop sama temen, pasti gue tiba-tiba kangen yang berlebih sama IS.. Hahaha, oke gue tau ini lebay. Tapi yaaa gak tahu juga, rasa kangen itu munculnya tiba-tiba, gue gak pernah minta. Dan ketika kangen itu muncul kemarin, gue bilang ke temen gue, kalo gue tiba-tiba kangen IS banget, pengen ketemu saat itu juga kalo bisa. Terus temen gue bilang IS juga berarti lagi kangen gue. Gue cuma ngakak, dan berkomentar "ya kaliiii..".

Waktu film baru dimulai, IS nelpon gue, tapi gue reject dan sms bilang kalo filmnya baru mulai. Setelah film selesai, gue sms lagi, nanya kenapa tadi nelpon, apa ada sesuatu yang penting? *karena IS jarang inisiatif nelpon duluan kalo gak disuruh* dan IS bilang dia cuma pengen nelpon aja, pengen ngobrol. Ishhh.. dia kangen juga ternyata. :')

Lah, posting ini jadi lebih panjang curhatnya daripada nyeritain Madagascarnya.. Hehehe..

Cheers,

Tiari

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph