Daisypath Anniversary tickers

Friday, June 22, 2012

a Monster in Paris


Another animation movie, wooooohoooo! Kemarin sore gue nonton ini sama temen kantor. Suka deh sama filmnya, lagunya baguuusss.. Musiknya enaaak.. Bikin gue makin yakin untuk nonton konser CAV *tapi sampe sekarang belum booking tiketnya* Hehehehe

Selain itu, tadi malem gue nelpon IS cukup lama, sampe IS-nya ngantuk karena di sana udah jam 00.30. Kita jarang banget telponan yang nyampe tengah malem gitu, tapi kemarin obrolannya seru. Guess what? Kita ngobrol tentang jaman dari kita belum kenal, kenal, ketemuan, lalu jadian. Ya oloh bok, kita bentar lagi kewong dan semua proses itu tuh kayanya baru kita lalui. Padahal itu udah 5 tahun lebih. Siapa yang nyangka ya ternyata kita akan menikah. :)

Ada beberapa 'temuan' yang menggelikan menurut gue, kemarin gue nanya pendapat IS tentang gue waktu kita belum ketemu. FYI, kita baru ketemu secara langsung setelah smsan selama 2 tahun. Kata IS, kalo dari blog lama gue dan sms-sms kita, gue orangnya cerewet. Faktanya setelah ketemu : bener cerewet. Terus dia nganggap gue anak yang ceria, fakta setelah ketemu emang beneran ceria kata dia. Terus kayanya gue pinter bahasa inggris karena dulu gue sering posting pake bahasa inggris. Hahaha. Faktanya, gak sepinter yang dia bayangkan. Terus gue sering banget cerita kalo kemana-mana naik motor, dan di bayangan IS ya gue adalah cewek yang bermotor kemana-mana. Faktanya sekarang gue gak pernah ngendarain motor lagi. Hihihi.

Agak random ya obrolan kita. Padahal obrolan macam gini udah lumayan sering, tapi tetep seru kalo kita obrolin lagi. Bikin ketawa ngakak. Hahaha.

Oh yes, it's already Friday again. Yipiiieee! Waktunya pulang ke Bandung. Sedih rasanya dalam 3 minggu ke depan gak bakal pulang ke Bandung dulu, karena setiap weekendnya gue ada acara di luar kota. That means persiapan nikahan agak tertunda dulu, karena gue cuma bisa ngurusinnya tiap weekend. :(

Happy weekend, dear everyone!

Love,

Tiari

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph