Friday, June 15, 2012

Welcome, Friday!

Hallo, happy weekend smuanya! Aaaak, seneng banget ahirnya nemu hari Jumat lagi. Alhamdulillah. :) Gue sangat menunggu Jumat kali ini, bener-bener pengen istirahat. Soalnya di kantor pun lagi heboh, semua orang load kerjaannya lagi super, termasuk gue *yang tapi masih sempet untuk posting atau blogwalking ;p*.


Kemarin banyak yang pengen gue share di sini, tentang pemikiran-pemikiran random gue. Sayangnya gue gak sempet, terlalu capek untuk sekedar posting curhat garing. Skarang ketika gue bisa nyuri-nyuri waktu untuk posting, gue merasa bersyukur kemarin gue ga jadi curhat garing. Hehehe.


Gue lagi ngidam batagor. Dari tadi malem, tiba-tiba lidah gue ngebayangin enaknya ngunyah batagor kering. Biasanya kalo hari Jumat, di pasar deprok deket kantor gue ada tukang batagor. Tapi tau lah batagor abang-abang gerobak di Jakarta mana ada yang seenak batagor asli di bandung? Gak nampol lah kalo lidah gue yang masih nagih batagor cuma dipuaskan dengan batagor KW. Hehehe.


Tadinya, hari ini gue ada rapat di Hotel Salak, Bogor. Dari tadi malem gue udah heboh searching gimana cara pulang dari Bogor langsung ke Bandung. Terserah kalo mau bilang katro, gue emang belom pernah kalo harus sendirian balik dari Bogor ke Bandung. Ada yang nyaranin naik Cipaganti travel, ada juga yang nyaranin naik bus kalo mau ekonomis. Ternyata rapatnya gak jadi, syukurlaaaah. :)


Gue pengen hari ini bisa pulang tenggo, biar nyampe Bandungnya gak terlalu malem. Kalo jadi, gue mau langsung mengeksekusi ngidam batagor. Entah batagor kingsley, riri, atau abuy. Terserah aja, semuanya enak. Kadang-kadang, kalo baru nyampe Bandung Jumat malem, gue suka main dulu. Entah sama temen atau janjian sama Ibu dan adek gue. Hehehe. Biasanya main dan jalan-jalan skalian makan malem. :)


Hahaha, ternyata posting kali ini juga sangat garing. Intinya sih cuma mau pamer foto aja ;). Foto-foto ini diambil waktu gue dan adek lagi survey tempat untuk prewed, di Pia 170 jalan Pasir Kaliki. Gue barusan nemu foldernya, edit dikit terus upload. Hehehehe..

Selamat berakhir pekan ya teman-teman!

Cheers,

Tiari

1 comment:

  1. hellooo PIA .....

    pengen foto disitu lagi hihihi.....

    lucu bgt yah tempatnya ..... :D

    ayoo siap2 kostumnya .....

    ReplyDelete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph