Daisypath Anniversary tickers

Monday, June 4, 2012

Reschedule All The Plans T___T

So sorry.. karena hari Senin pagi ini saya udah bikin judul pake emot T___T. Tapi nggak ngaruh lah yaaa buat temen-temen. Ayo-ayo biarpun sekarang hari Senin dan di luar sana mendung tetep semangat beraktivitas yah! :)

Sesuai judul di atas 'Reschedule All The Plans', hiks.. saya memang harus mejadwal ulang persiapan pernikahan, yaitu foto prewed. Setelah kemarin udah fix mau prewed tanggal 26 Juni, dan tempatnya pun udah diputuskan mau di The Nanny's dan Palais aja yang deket. Intinya sih untuk urusan prewed semuanya udah mulai jelas, dari segi tempat, konsep, baju, property, dll. Foto prewed tersebut akan diundur 2 bulan, alias H-13 pernikahan kita. Gileeeee... mepet banget kan.. Aaarrgh, stress saya! :((

Kenapa diundur? Hmm, banyak pertimbangan sih yang menyebabkan prewed ini sampe diundur semundur mungkin. Blame me! Saya sama sekali nggak memperhitungkan kalo tanggal 26 itu udah mulai liburan anak sekolah, which is tiket pesawat jadi mahal melambung tinggi. :(( Yaaaa, kalo diitung dari budget sih sayang aja.. Bisa untuk ditabungin dulu untuk persiapan yang lain.. Awalnya saya tetep keukeuh maunya tanggal 26, gak peduli, karena target saya sebelum lebaran harus udah beres semua. Tapi setelah diskusi sama ortu dan Mas Irwan, akhirnya saya luluh. Dan lagi-lagi prinsip saya dalam nyiapin printilan nikahan ini adalah manut sama ortu. Kemungkina prewed kami nanti hari Senin, tanggal 27 Agustus 2012 atau H+7 Idul Fitri. Mas Irwan bakal ngambil cuti panjang, jadi dari libur Idul Fitri langsung bablas cuti nikah. Nah, jadi gak bolak balik pulang kan, hemat cuti dan biaya. Maklum, kita capeng irit.. Hehehe.. Lagipula, kalo tetep tanggal 26 Juni rencananya saya mau cuti 3 hari, tapi setelah pengumuman paper kemarin, liat jadwal kegiatan di kantor, dll.. Rasanya sulit dan maksain kalo saya tetep cuti. :((

Saya juga udah konsultasi sama Anita Salon dan Impresi. Kalo dari pihak Anita Salon sih gak masalah karena mereka hanya nyiapin baju dan make up. Kalo dari Impresi, hanya meyakinkan saya aja. Setelah prewed itu yg butuh bolak-balik adalah milih dan ngedit fotonya.. Jadi sayanya juga harus cepet, karena waktunya udah mepet. Huhuhuhu.. Sebenernya saya juga gak yakin dong dengan keputusan ini, tapi Mas yakin banget kalo semuanya akan baik-baik aja. Ya udah karena Mas udah bilang gitu, saya percaya aja. Mudah-mudahan semuanya lancar..

Well, untuk sejenak lupakan dulu perprewedan ini. Mari kita bereskan dulu apa aja yang belum dikerjakan.  Next post saya bakal nulis tentang persiapan yang udah dan belum kita lakukan yaaa. See youuu.. :)

Cheers,

Tiari

1 comment:

  1. Tiariii, tempo hari kayanya aku udah comment, blm approve apa ga commnet ya x_x
    udah mulai sutris kali nih nda comment malah nyangka comment hehe...
    Mudah2an tetep lancar ya walopun mepet gini prewednya..
    Bener kata impresi yg lama itu milihnya sm edit bs bolak balik hihi..
    Tapi Insya Allah bisaa semangattt... :D

    ReplyDelete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph