Tuesday, September 23, 2014

Belitong Trip Day 3 : Danau Kaolin, Before Airport

Hari terakhir di Belitong (19 Maret 2014)

Pagi-pagi waktu bangun tidur, badan saya sakit semua. Pegel-pegel dimana-mana. Haduuuh cupu banget ya, baru mainan air seharian aja pegelnya sampe kayak gitu. Flight kami hari masih nanti sore, jam 15.30. Akhirnya pagi itu gue putuskan untuk spa dulu di  tempat spanya Aston Belitong Hotel. Setelah spa, rasanya badan lumayan enteng. Sipp..


Jam 11.30 kami check out terus melipir makan siang di salah satu resto sebelah hotel. Rasanya biasa aja, nggak istimewa-istimewa amat. 



Sekitar jam 14.00 Mas Agus, driver yang kami sewa jemput menuju airport. Di perjalanan menuju airport, Mas Agus ngajak kami mampir ke Danau Kaolin. Wow Subhanallah baguuus banget. Warnanya hijau cerah kesukaan. Di sana kami cuma sebentar, mampir untuk foto-foto doang. Selain karena mepet mau pulang, juga karena udah mendung banget.






Then, here we are, waiting for our flight to CGK. Thanks a lot Belitong, such a wonderful islands. Semoga ada rejeki untuk kesini lagi sama keluarga suatu saat nanti. Aamiin...

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph