Daisypath Anniversary tickers

Monday, September 29, 2014

Weekend Temptation

Hari Sabtu lalu, akhirnya meet up juga sama Afi! Sahabat gue dari SMA yang sekarang stay di Jakarta. Sebelumnya, sejak sama-sama di Jakarta kita selalu nyempetin meet up (dadakan) di Jakarta, seringnya sih pas pulang kerja. Weekend malah jaraaaang, kayanya cuma sekali deh. Since gue pindah ke Bandung, praktis acara meet up enakan pindah di Bandung, nungguin Afi pas pulang ke Bandung. So far, kemarin itu adalah pertemuan pertama kita semenjak gue pindah di Bandung.

Sempet miskom tentang jam ketemuan, but finally akhirnya kita ketemu juga. Cuma 2,5 jam doang dan tentu saja masih kurang banyaaak. Kali ini kita pilih Hummingbird di Jalan Progo buat tempat gosip-curhat-unyu kita. Seneng deh, akhirnya, Afi berada di step itu: nyiapin pernikahan. Ngobrol banyaaak tentang aneka vendor di Bandung. Semoga lancar-lancar ya, Sayang.. :* :*

ketemuan belum afdol, kalo belum selfie!

Dari Hummingbird, mumpung udah ke daerah situ, akhirnya gue mampir Heritage Factory Outlet untuk cari baju kerja dengan ukuran yang lebih besar, sementara Afi pulang untuk menghadiri acara selanjutnya. Huhuhu, harusnya sih bukan upgrading size ya, tapi slimming my body. Tapi opsi yang kedua tentu saja suliiiitt.. Harus nurunin sekitar 10 Kg itu nyesek banget, pemirsa! Tiap pagi bisa cemberut gegara baju kerja udah pada ga muat, ga bisa dikancingin! Baiklah, opsi upgrading size lebih diutamakan. Hahaha. Lumayaaan, dapet kemeja yang murmer, yang penting ukurannya muat!

Sambil ngubek Heritage, actually gue sambil mikir dan nungguin balesan dari Kakak. Gue lagi ngincer jam tangan Fossil. Mupeng waktu nganterin Mbak Vita beli. Dia yang beli, gue ikutan pengen dan lalu kepikiran. Apalagi dengan iming-iming diskon cuma sampe weekend ini. Beuh! Namapun cuma kepengen, tentu saja itu bukan kebutuhan dan bikin galau harus beli atau nggak. Ish, kalo gw punya pohon duit mah tinggal beli-beli aja kali. Kan ceritanya pengen hemat dan beli barang berdasarkan kebutuhan hidup, bukan gaya hidup. Galau beraaaat dari hari Selasa lalu.

Suami, Adek gue, Afi, pada bilang ya udah lah beli aja, daripada nyesel terus kepikiran. Lagi-lagi, mendingan nyesel karena beli daripada nyesel karena gak beli jadi pembenaran. Nah, kalo urusan perjamtanganan gue udah cocok banget sama Kakak. Dari jaman gue masih di Jakarta, sering banget chatting nanya tentang jam tangan, kasih saran ini itu, sampai akhirnya gue beli jam tangan yang menurut kita oke. Jam tangan kali ini, rasanya kalo belum cerita ke dia gue masih ragu. Apalagi sekarang udah tinggal di kota yang sama, mendingan dianterin sekalian kan? Sayangnya malem minggu itu Kakak nggak bisa dan ngajak hari Minggu siang aja. Karena di salah satu toko bilang diskonnya cuma sampe hari Sabtu, walopun Kakak ngga bisa gue tetep ke PVJ sendirian.  Hahahaha. Nyoba-nyobain dan tetep ragu. Info kalo diskon cuma sampe hari Sabtu itu gak bener, nyatanya mereka masih diskon sampe besok-besok. Baiklaaah, gue ga jadi beli. Malah kukulilingan PVJ beli-beli yang ga penting.

Minggu siang, janjian sama Kakak di kantor jam 11 siang. Gue baru dateng jam 12 dan kita baru berangkat jam 1 siang. Bertiga sama Mas Faisal, temennya Kakak yang lagi magang di kantor kita (dan gue baru kenalan kemarin -_-' ), kita ke PVJ. Sementara Mas Faisal mencar, gue & Kakak hunting jam tangan. Gue tunjukin jam-jam yang pernah jadi incaran. Galau lagi mendingan yang mana. Sampai akhirnya, hatiku tetap memilih si Fossil walopun beda seri. Nah ini bedanya beli jam tangan sama Kakak, dari dulu selalu begitu. Yang diincarnya jam A, pilih-pilih jam B, C, D, yang dibelinya jam Z. -___-"



Yak akhirnya Fossil yang ini yang dipilih. Padahal tadinya nggak ada di opsi. Yang jadi opsi utama (warna item-gold) malah ternyata yang paling gak oke di tangan gue (menurut kita). Errr... Pas di rumah mendadak nggak PD, ngerasa too much modelnya. Tapi kata Widya oke, gue liat dipake dia juga oke. Guenya aja yang belum biasa kali yaaa.. Hahahah. Udah ah, ga mau liat-liat lagi.. Pusyiiing, kenapa banyak banget jam tangan lucu di dunia ini. -____-"

Kelar jam tangan (dan nggak mau liat jam tangan lain lagi), bertiga sama Mas Faisal lagi nganterin Kakak hunting running shoes terus cabut ke Lontong Kari Kebon Karet. Errr.. ini pertama kalinya gue makan lontong kari paling hip se-Bandung, padahal mereka udah ada sejak Ibu-Bapak masih pacaran dan suka makan kesitu. Gue baru pernah ajaaa.. 

Jam 15.30 gue udah sampe di rumah lagi, leyeh-leyeh nyobain jam tangan baru. Hahahaha.. Oh, weekend temptation, susah banget untuk dihindari!



**tadinya mau pake nama asli Kakak tapi rasanya aneh, udah kebiasaan dari dulu enak nyebut Kakak (di blog ini) than nama aslinya. Hahahaha, gapapa kan ya?



No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph