Friday, September 26, 2014

Si Angka Kembar

Katanya jangan diinget-inget lagi. Yang lalu biarlah berlalu... Saya juga maunya gitu, malahan saya maunya setelah semuanya selesai ya udah aja, jangan ketemu-ketemu lagi. Cerita kita selesai. Tapi nyatanya, kita nggak bisa begitu. Cerita kita nggak pernah selesai, selalu ada cerita baru, ketemu atau nggak ketemu. Entah kebetulan atau saya yang nyambung-nyambungin, selalu ada sesuatu yang bisa ditarik, menghubungkan cerita, tanpa perlu kita berkata. Membuat saya bertanya,

Kenapa?


No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph