Monday, September 1, 2014

Mom's 52nd Birthday

30 Agustus 2014 lalu, Ibu saya genap berusia 52 tahun. Ulang tahunnya kali ini agak spesial, karena Ibu "merayakannya" dengan masak nasi uduk dan lauk pauknya untuk dibawa dibagikan ke teman-teman kantornya. Tasyakur bi ni'mah. Malam sebelumnya, Ibu mulai nyicil masak, dilanjutkan lagi paginya sekaligus memasukan nasi uduk dkk ke cup plastik. Alhamdulillaah nasinya keterima banget untuk sarapan teman-teman Ibu.

Sorenya sepulang Ibu kerja, saya, Widya, dan Ibu merayakan bertiga di Pepper Lunch Istana Plaza. Kami ditraktir Ibu. Hehehe. Saya dan Widya datang duluan, karena belum beli kado ultah untuk Ibu. Karena Ibu lagi pengen beli sepatu untuk kerja, we bought shoes for the gift and yes she likes it! 

Sayang fotonya kurang Bapak dan Irwan yang kerja jauh merantau :')

Setelah makan enak, kami masih keliling mal untuk... belanja. Yes, we are women who love shopping. Women are women. Hihihi. Lumayan banget kita dapet sepatu, tas, dan baju dengan harga diskon yang bikin senyum-senyum kesenengan. 


Oh ya, ini "birthday cake" Ibu. Kami bertiga nggak begitu suka cake yang banyak krim dan berhubung Saya dan Widya dari kemarinan ngidam banget browniesnya Prima Rasa jadilah kita pilih ini aja untuk birthday cake Ibu. Hihihi. Nggak ada acara tiup lilin bangunin Ibu tengah malem karena kalo Ibu terbangun tengah malem biasanya nggak bisa tidur lagi dan bikin begadang sampe pagi, kasian. Jadilah brownies ini cuma saya simpan di meja makan waktu Ibu udah tidur dengan harapan Ibu bakal ngeh pas bangun pagi nanti karena Ibu selalu yang pertama bangun. Ternyata Ibu nggak ngeh aja dong.. Hahaha. Cerobohnya saya, beli cake tapi nggak beli lilinnya. Jadi, walopun dikasihnya pagi-pagi tetep nggak ada acara blowing candle. Saya dan Widya cuma nyanyi lagu "Selamat Ulang Tahun" dan menyalami Ibu. Setelah itu kami langsung bantuin Ibu bungkusin nasi uduk. :)

Alhamdulillah.. Simpel tapi tetep bermakna, bahwa usia Ibu sudah berkurang satu lagi. Kami anak-anaknya semoga menjadi anak yang solehah untuk Ibu dan nggak males-malesan lagi untuk bantuin Ibu. 


August 30, 2014 you are turning 52.
Today is the most special day of the year because if it weren't the day you were born, i wouldn't have been born either.
Thank you for bringing me in this world.
Wishing you a very HAPPY BIRTHDAY, Ibu!

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph