Friday, September 19, 2014

Write. Post. Delete.

I decided to delete my previous post. Setelah dipublish beberapa hari, dibaca ulang, lalu baca blog lain rasanyaaaa cerita saya terlalu detail. Biasanya, kalo saya cerita di blog sampai sedetail itu artinya lagi pengen curhat banget. Ketik-ketik lancar jaya, trus publish. Bener-bener apa yang saya rasain saat itu langsung dituangkan di blog. Lalu menyesal kemudian. Hehehe...

Sementara itu, saya masih punya hutang posting. Biar nggak lupa dicatet apa aja yang mau diposting, tapi seringnya dicatet doang dipostingnya mah kapan-kapan semau saya. Bahkan seringnya saya skip dengan cerita baru. Hadah...

Bulan depan, Insya Allah saya dan IS mau short getaway lagi. Kali ini mau yang deket-deket aja, nggak pesawatan supaya #hematbeb. Dan seperti biasa, pasca liburan itu akan menghasilkan hutang posting baru. Sementara postingan tentang Belitung (Maret 2014) dan liburan mudik (Juli 2014) belum rampung. Lho kok kayak jadi beban gini sih? Beban yang dibuat sendiri ini sih.. -__-

Yiaaay, udah hari Jumat. Welkoming weekend!

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph