Wednesday, November 10, 2010

aku dataaaaang!!

haiyaaaahhh...
setelah sekian lama ga menyambangi blog ini, ahirnya saya kembali! dan berhubung ini adalah Hari Pahlawan, maka saya pakai bahasa *apa hubungannya?* hihihi..

gileee, kangen banget sama hal2 posting memposting.. ahirnya... *dance*
sodara2, tahukah anda kemana saya menghilang selama ini? *kayak ada yg nyariin aja*
mau tau? mau kan? mau dong? mau aja lah yaa... *maksa*

jadi gini lho, skarang2 ini kan lagi musim penerimaan CPNS, dan berhubung saya masih menjadi jobseeker, jadi saya ikut meramaikan perhelatan akbar tersebut. hehehehe.. dan tesnya plus segala macam tetek bengek kayak ngambil kartu ujian dll kebanyakan dilakukan di Jakarta.. maka, mulai dari hari Rabu minggu lalu sampai hari Senin kemarin, saya berada di Jakarta.. total 6 hari saya menginap di rumah sodara.. ya, saya emang ikut beberapa tes sekaligus.. namanya juga usaha.. hehehe

"emang di sana ga konek internet ya??"

oh, tentu konek.. kalo lagi ga ada jadwal tes saya masih internetan kok, baik by phone or pc.. saya kan masih harus mengecek sgala pengumuman yang berkaitan dengan tes2 saya.. saya juga masih mlakukan blogwalking, tapi saya nggak posting.. hehehe
gak tau kenapa ya, saya merasa lebih nyaman kalo posting dari notebook saya sendiri.. trus kayaknya suasananya lebih santai aja.. itu menurut saya lho ya.. mungkin ada temen2 yang ngerasa gitu juga?

padahal, waktu di sana saya geregetan banget pengen posting beberapa cerita.. tapi saya tahan, sampai ahirnya jadi jerawatan... hihihi..

eits, jangan kira sepak terjang saya di dunia per-CPNS-an cuma sampai disitu aja.. tidak sodara2.. saya harus sering bolak balik Bandung - Jakarta demi cita2.. ini pun saya pulang ke Bandung karena besok ada tes CPNS di Bandung, yang sebenernya bentrok sama tes lain yg dilakukan di Jakarta, tapi saya pilih Bandung aja.. karena hari Jumat lusa saya ada kewajiban di Bandung.. padahal hari Sabtu saya harus berangkat lagi ke Jakarta.. aduh, ribet banget dah...
intinya, kalo hari Jumat saya nggak wajib dateng, saya pasti ngambil tes yg di Jakarta untuk hari Kamis.. gak bolak balik gini.. huhuhu...

oke, friend.. doakan saya ya.. smoga diberikan pekerjaan yang terbaik untuk saya dan anda yang sama2 lagi berjuang.. amien.. :)

o iya, jangan bosen sama posting2 saya ya.. karena sepertinya setelah post ini akan ada posting2 selanjutnya yang dari kemarin pengin saya share.. heheheh

1 comment:

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph