Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, December 21, 2010

little time

ahirnya ada sesuatu yang bisa gue share di blog ini.. ehehe..
Hari Sabtu kemarin ahirnya i have a little time to hang out.. tadinya mau jalan sendiri aja kayak biasa, tapi kok kayaknya sedih banget berasa ga punya temen.. ahirnya gue berhasil bujuk ade gue buat ikut gue dengan gue iming-imingi traktir makan.. ahirnya dia mau, padahal dia mau jalan juga sama temennya.. ihiihi...

nah inilah penampakan kita sebelum jalan-jalan di bandung yang saat itu lagi panas terik..

1st destination kita adalah ke Oriflame yang terletak di Jalan LRE Martadinata atau yang lebih dikenal dengan Jalan Riau.. udah pada tau Oriflame kan? gue udah jadi member oriflame jalan 4 taun.. tapi gue tuh bukan anggotanya yg ngoyo, jadi jangan berpikir gue udah punya ratusan downline ya.. hihihi.. dan ke orif kmaren pun gara2 face cream n foundation gue abis.. sempet sih kepikiran untuk ganti, biar ga usah ribet2 kesana, tp gue udah ngerasa cocok banget sama face cream n foundation yang gue pake, secara tipe kulit gue adalah kering.. jadi males aja gitu kalo harus ganti2.. :)

selain beli kebutuhan primer kosmetik gue, kita juga beli minuman enak semacam milkshake2 gitu.. di depan orif ada beberapa pedagang jajanan tradisional, ga heran, karena emang lokasinya deket sama sekolahan, yang seperti kita tau kalo di sekolah biasanya terdapat banyak jajanan enak tapi nggak sehat..

nah itu dia.. yang merah itu minuman bernama T-rex, rasanya perpaduan rasa strawberry dan leci.. seger... kalo yang coklat namanya Mixed perpaduan antara vanila, coklat, moka, dan kopi.. mantap.. dan kalo yang di keresek item itu isinya cilok.. cilok di depan oriflame terkenal enak lhooo... selain itu kita juga beli tahu bulet yang rasanya gak kalah mantap..

2nd destination, ke penyewaan buku Pitimoss.. yuhu.. si jobless ini emang kesibukannya cuma baca novel.. gue udah jadi member Pitimoss dari gue kelas 1 SMA, berarti udah jalan 6 taun.. tempatnya emang deket banget sama SMA gue, di Jalan Banda No. 12-S.. tempatnya ga terlalu gede sih, tp koleksi buku n komiknya lumayan lengkap.. FYI, gue ngoleksi novel, tapi cuma novel bagus yang gue beli, kalo novel2 ringan semacam Metropop gue lebih suka nyewa.. hehehe..

3rd destination, tadinya mau makan di baso Semar tapi kita udah kenyang banget sama jajanan nggak sehat tadi.. ahirnya kita memutuskan untuk ke Istana Plasa. udah lama banget gue nggak jalan-jalan di mall.. skalian makan juga di foodcourtnya.. berhubung kita lagi ga ada duit, jadi makan yang murah meriah, Panas Reguler Mc Donald.. hehehe.

dan Matahari dept. store lagi ngadain diskon.. haduuuh, bikin ngiler.. ahirnya gue tergoda untuk beli Maybelline Unstoppable Eyeliner yang black plus beli serutan untuk pensil alis n eyeliner gue.. hadah2.. gini ya yang lagi ga punya duit.. Oh iya, that was my 1st time buying an eyeliner.. yeah, makenya pun gue masih belajar.. i always adore to a woman who can wear eyeliner so nicely.. jadi kabita, ahirnya beli.. berhubung masih pemula jadi belinya yang bentuknya pensil.. So, tema belanja gue hari itu adalah KOSMETIK. ehehe..

sebagian peralatan tempur gue

tadinya sekitar jam 5 sore kita mau pulang.. nah, berhubung Matahari lagi diskon, ahirnya gue ajak emak untuk nyusul kesini.. secara emak gue juga ratu diskon.. dan emak pun setuju untuk nyusul sampe ahirnya kita keluar dari IP jam 9 malem! dasar wanita, kalo belanja selalu lupa waktu... tapi puas bo, kita dapet 3 baju kerja emak, 2 baju ade gue, dan gue dapet 1 baju. lumayan... ehehehehe...

yah itulah sedikit cerita jalan-jalan gue waktu weekend kemarin.. lumayan lah untuk ngilangin stress si Jobless..

oya, gue baru aja namatin novel A Very Yuppy Wedding yang kmarin gue sewa dari pitimoss.. lumayan sih menurut gue.. sebagian isinya tentang persiapan pernikahan.. huh, bikin ngiler.. kapan ya tiba giliran gue untuk nyiapin pernikahan gue.. hehehehe..



1 comment:

  1. waaaaaaaa,,,,yg abis shopping...
    seru ya...

    oya,,,aku dari dulu mw baca tuh novel gak jadi2...hehehehehe

    ReplyDelete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph