Daisypath Anniversary tickers

Friday, December 17, 2010

m e n i k a h

Hmmm, post kali ini saya akan mulai berbicara tentang pernikahan.. dan akan ada tag baru di blog saya : wedding preparation. uhuuuuyy.. :)

emangnya kapan saya menikah?
ah, itu pertanyaan yang sama yang dilontarkan oleh teman2 saya, sanak saudara, emak, bahkan saya sendiri! saya juga belum tauuuu.. hehehe..
yah, pertunangan saya kemarin emang belum ngebahas masalah tanggal nikah, karena emang tujuan tunangan kemarin untuk 'mengikat' saya dan irwan.. :)

tapi, sekitar seminggu setelah bertunangan, saya pun mulai memikirkannya.. kapan kami akan menikah? kapan yang?
dulu, saya sempat punya angan2 untuk bertunangan ahir tahun 2010 (alhamdulillah, terwujud) dan menikah ahir tahun 2011. tapi setelah tunangan kemarin, kayaknya saya belum bisa mewujudkan impian menikah di ahir tahun 2011. tau sendiri, nikah itu sangat butuh persiapan.. kalo saya ingin menikah di saat itu, berarti persiapannya seharusnya udah dari sekarang dong? lah ini? boro2.. tanggal aja belum ada, rek! hahaha..
trus my mom berpesan, supaya jangan terlalu muda kalo menikah, kaya ibu aja, sekitar umur 25an.. berarti kalo 25 tuh setelah bulan oktober 2012.. wadduuhh.. tampak masih lama ya? hehehehe...


1 lagi kendala, eh, bukan kendala deng.. tapi alasan kenapa kami belum memutuskan tanggal pernikahan.. Kakaknya irwan akan menikah bulan Juni 2011.. kalo kita juga menikah di tahun tersebut, kayaknya terlalu mepet gimana gitu ya..

nah sebenernya ini kendala utama : DANA.

cape deh.. mau ngasih alasan apa pun kalo tersendatnya di dana sih semua orang juga tau.. hihihi..
yah begitulah sodara2, kami masih nabung, mengumpulkan setiap pundi yang kita punya. Hmm.. lebih tepatnya sih Irwan yang nabung, karena calon istrinya ini masih berstatus jobseeker sampe sekarang.. hehehehehe.. doain ya para pembacaku yang baik hatinya, semoga aku cepet dapet kerjaan, jadi bisa ikut menyumbang untuk pernikahanku nanti.. amien.. :)

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph