Daisypath Anniversary tickers

Friday, December 17, 2010

masih tentang menikah...

haiyah..
hari ini saya udah posting 3x aja.. kayak minum obat, sehari 3x.. hihihi
bosen deh sama postingan yang ini ini aja.. udah lama juga saya nggak pergi kemana gitu, ke tempat yang 'ada ceritanya', jadi pas pulang bisa bawa oleh2 untuk dishare di blog ini.. huhuhu..
kemarinan baru dari jakarta sih, tp lagi2 cuma untuk tes yang notabene gitu2 doang.. -,-

dan postingan kali ini, masih nyambung sama postingan sebelumnya.. walopun kita masih belom tau kapan kita akan menikah, kayaknya saya harus mulai bikin to do list dari sekarang deh.. berdasarkan pengalaman baca blog2 orang, kan kita jadi tau tuh kalo nikah itu ribet banget persiapannya.. jadi nggak ada salahnya kan kalo kita siap2 dari sekarang.. berhubung calon suami eyke orangnya cuek berat n yang penting jadi plus doi ada di sulawesi sana.. kayaknya yang bakal banyak mikirin ini bakalan saya dan keluarga.. cami tinggal mikirin duitnya aja ya.. aku ikhlas kok sayang, asal duit lancaaaaaarr.. hahahaha, calon istri macam apa ini.. ;p

oh iya, buat temen2 yang udah merit atau lagi nyiapin merit juga, boleh lo dishare pengalamannya ke 'newly bride and groom to be' ini.. kira2 apa yang harus kami lakukan nih untuk memulai? :)

2 comments:

  1. smoga cepet banyak yah pundi2nya :D
    2011 saving saving saving :D

    ReplyDelete
  2. saya sih masih jauuuh kayaknya menikah
    so gak bisa kasih komen apapun nih

    ReplyDelete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph