Thursday, February 2, 2012

much better

Kemarin aku nggak masuk kerja, akhirnya aku memutuskan untuk istirahat dulu aja. Obat yang dikasih dokter bener-bener bikin ngantuk. flu kayak gini kan memang seharusnya istirahat. jadi kemarin aku maksimalkan untuk istirahat. rasanya kayak dihipnotis, pagi-pagi abis sarapan minum obat terus tidur. bangun udah jam makan siang. makan siang, minum obat, tidur lagi. bangun-bangun udah sore menjelang maghrib. akhirnya obat yang malam kuminum jam 9 malem aja, ya masa aku baru bangun terus abis maghrib langsung tidur lagi.

Pagi ini, i feel much better. udah nggak pusing, flunya udah berkurang, kalo batuknya sih jangan ditanya, belom ilaaang. dan bodohnya aku, abis sarapan barusan aku minum obat flu-nya lagi, which is obat tersebut yang biangnya ngantuk. doooh, harusnya obat itu mulai hari ini dimimumnya malem aja.. sekarang aku malah pusing lagi gara-gara nahan ngantuk. T_T

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph