Monday, April 30, 2012

ESPOSE 2012



Another music concert, ESPOSE 2012. Weekend minggu lalu (20 April 2012), saya pulang ke Bandung dengan perasaan galau maksimal (halah!). Adik saya coba menghibur dengan ngajak nonton Maliq & d'essentials di gelarannya HIMA ESP UNPAD. Padahal sih acaranya masih wekeend minggu depannya (berarti sabtu kemarin, 28 April 2012). Boleh juga, pikir saya. Biar makin seru, saya ngajak Ade (one of my campus besties who still stays in Bandung). Dan Ade ngajak Andes, yang kayaknya sih pacar barunya Ade.. (peace, De!).

Narsis di depan rumah sebelum berangkat. Heheheh..
Dan sore itu, kita berempat ketemuan di Sabuga. Ready for sing along! Hahaha. Semenjak lulus kuliah, saya udah males kalo harus nonton konser di kelas festival. Padahal dulu sih heboh banget nonton paling depan. Nah, karena di ESPOSE ini semua kelasnya reguler, saya pilih dateng sebelum maghrib biar dapet tempat duduk yang pewe. Alhamdulillah dapet.. :)

Nah ini dia, beberapa performance yang sempat saya lihat..

The Trees and The Wild

Gugun Blues Shelter
Sejujurnya, saya gak ngerti lagu-lagunya The Trees and The Wild dan Gugun Blues Shelter. Saya nungguin Maliq dan The Groove kok di sana. :)

Tulus
Tulus
Baru pertama denger Musik Tulus (yeah, call me katro. silakan..) dan ternyata bagus yaaaa.. dan baru tau ternyata lagu-lagu yang suka didengerin adek saya itu lagu-lagunya Tulus. Berarti sebelumnya saya udah pernah denger dong yaaaa..

Ipang Lazuardi
Tau lagu-lagunya Ipang, tapi gak hafal. Cuma jadi penikmat saja. :)

Mahagotra Ganesha
Both Tulus and Ipang collaborated with Mahagotra Ganesha. It was so cool, collaborated pop and jazz with gamelan. My thought flew away to my senior high school era, when i joined CAV (Corps Angklung Five) team. We also collaborated with other music team, mostly with Band Lima. Ah, miss that time already. :')

The Grove
Kyaaaa! Ini dia salah satu grup musik yang bikin saya pengen banget ke ESPOSE 2012 : The Groove! They perfomed soooo damn groovy! Kangen banget sama mereka gak sih? Setelah sempet bubar, akhirnya mereka bersatu kembali dan musiknya tetep oke bin kece. Mereka berhasil bikin semua penonton di Sabuga nikmatin banget performance mereka. Saya yang nonton dari tribun, takjub liat penonton di festival kompak ngikutin gerakan yang dikomandoin Rika Roeslan. Ah, everyone miss The Groove!

Maliq and D'essentials
Nah kalo yang ini sih jangan ditanya, yang paling ditunggu semua orang, diteriakin, dan yang paling akhir muncul. Seperti biasa, penampilan Maliq gak pernah ngecewain. Semua orang asyik nyanyi bareng mereka. Bahkan ketika posting blog ini pun, playlist saya maliq dari jaman album pertama. Hihihi. 

But IMHO, kemarin saya lebih nikmatin performance-nya The Groove. Tapi bukan berarti Maliq gak bagus. Maliq selalu bagus, tapi mungkin karena 2 bulan yang lalu saya baru nonton mereka di Sabuga juga, jadi ada perasaan uhm, apa ya.. kayak kurang kangen nah! Jadi gak terlalu surprise gituuuu.. Lain dengan waktu nonton The Groove, terakhir saya nonton langsung performance-nya The Groove tuh waktu saya masih kelas 2 atau kelas 3 SMP gitu (lupa tepatnya!), it was about 10 years ago! Gimana gak surprise dan excited banget coba? :D

Watching music concert is always boost my mood up, let's back to work then.. :)


Cheers,

Tiari

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph