Thursday, April 26, 2012

INACRAFT 2012



Hwaaaa.. Pengen banget dateng kesini lagi. Tahun lalu saya dateng ke INACRAFT 2011 sama Teh Selvi. Tahun ini pengen dateng lagi, tapi bisanya cuma hari ini, hari Kamis. Weekend saya harus pulang ke Bandung, karena udah ada acara di sana. Tapi kalo ke Inacraft hari ini gak ada temen.. Teh Selvi mau dateng pas weekend. Mengingat sangat besarnya venue Inacraft dan ini di Jakarta dan mungkin saya akan dateng malem hari, saya nggak berani kalo jalan sendiri.. Hiks. :(

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph