Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, April 10, 2012

From Serba Biasa to T I A R I D I A R Y

Hari ini saya santai sekali di kantor. Sebagian besar lagi dinas ke daerah, jadilah saya si penunggu kantor. Kebetulan pekerjaan yang emergency udah beres semua. Jadilah saya menulis jurnal penelitian browsing-browsing sampai mabok. :)

Ah ya, minggu lalu saya iseng ganti-ganti theme blog ini. bosan sama theme yang lama. sekarang lagi pengen theme yang polos aja, dan akhir-akhir ini lagi suka banget sama warna pink. Jadilah tampilan blog ini makin sederhana dan pinky-pinky. Ah ya, biar meriah saya perbesar foto-fotonya. Hahaha.

About the name.. Setelah 7 tahun bernama Serba Biasa yang memang benar-benar biasa, akhirnya saya menggantinya. Kok kayaknya nama Serba Biasa itu sangat merendah yaa.. Kayak rendah diri gituuu.. *udah 7 tahun baru sadar, kemana aja oy?* Masih bingung mau pake nama apa, untuk sementara pake T I A R I D I A R Y dulu *ini juga nama yang sangat standar*. Nanti kalo saya udah ketemu sama nama yang klik, saya janji akan segera menggantinyaa.. Hahaha, labil.

xoxo,

Tiari

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph