Daisypath Anniversary tickers

Thursday, April 5, 2012

the working desk

my lovely working desk
Kali ini saya mau share tentang meja kerja saya. *ketauan dah kerjaan sampingan saya adalah nulis blog di waktu kerja* Nah, gimana menurut temen2 meja kerja saya? rapi? berantakan? Buat saya, kerapian meja kerja itu penting. Saya selalu gak betah kalo meja kerja saya udah mulai berantakan, dan saya memang tidak akan membiarkannya berantakan. Hihihi.








Waktu saya masih sekolah lalu kuliah, saya adalah tipe anak yang baru bisa konsen belajar kalo di meja. Hahaha. Saya nggak suka kalo belajar di depan televisi apalagi di atas tempat tidur. Cara belajar seperti itu kurang efektif kalo untuk saya. Dan sejak dulu juga, saya suka kalo meja belajar saya bersih dan rapi. *ecieeee sombong*

i have been working here since March 2011



Nah ini adalah file-file kerja saya sejak tahun 2011. Sebenarnya jumlahnya lebih banyak dari ini, tapi saya simpan di lemari saya. Hahaha

now, this pencil basket is my favorite one! :)
Yes! Keranjang ini adalah favorit saya. Saya baru membelinya waktu jalan sama Amii di Gramedia PIM weekend lalu. Tadinya saya menyimpan alat tulis saya di tempat pensil dari jaman kuliah dan saya simpan di dalam laci meja kerja. Tapi lama-lama repot deh kalo mau ngambil alat tulis harus buka laci yang berat dulu. *udah setahun baru sadar*

i need sticky notes and i love them.
Sticky notes! Penting ini, penting banget. Iya kan? Hehehehe. Dari dulu saya selalu suka sticky notes. Ah ya, saya tipe orang yang butuh penyemangat dengan tulisan-tulisan pendek gitu. Dulu saya selalu beli sticky notes warna kuning, warna favorite saya. Sekarang lagi pengen yang sweet, jadi beli yang warna pink. :) Ah ya, sticky notes yang sebelah kanan itu adalah target kerja yang ingin saya capai tahun ini. Doakan ya!

from behind side
Yang ini adalah tampak belakang meja saya. Begitulah. Jadi keliatan kan suasana kantor saya sekilas. Foto ini saya ambil waktu kantor masih sepi dan kantor saya memang seringnya sepi sih.. Hehehe..

Nah sekian cerita tentang meja kerja saya. Semoga dari meja ini bisa lahir tulisan-tulisan berkualitas yang saya buat. Amien. :)

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph