Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, April 4, 2012

Saturdate with Amamiii

saya & amii

Another meet up with besties, yaaay! Weekend minggu lalu (31 Maret 2012) saya ketemu Amii, wajah amii udah gak asing di blog ini.. Saya beberapa kali meet up berdua amii dan mempostingnya di sini.. :) Pertemuan kali ini bisa dibilang unplanned (lagi!). Karena saya batal pulang ke Bandung karena demo BBM yang sampai menutup tol dalam kota, apalagi kantor saya berada di kawasan Ring 1 bertetangga dengan Istana Negara.. Saya nggak mau ambil resiko, akhirnya saya stay di Jakarta. Amii yang seharusnya main ke Dufan pun akhirnya batal. Maka, bertemulah kita! Yaaay.. :)



Meeting point kali ini di PIM 1, tapi akhirnya saya menjemput Amii ke dekat kost-nya di Radio Dalam. Kami nonton Dr. Seuss The Lorax, belanja di The Body Shop, dan stationary shopping di Gramedia.. Ah ya, kami makan di Solaria dan Wendy's. Hahaha standar banget sih emang.. Hemat beb.. *PRET*


Setelah "date" tersebut, saya nginap di kost Amii sampai keesokan harinya.. Oh ya, Amii baru pindah kerja, sekarang dia kerja di salah satu perusahaan Market Research di Indonesia.. Seperti umumnya anak-anak statistik, banyak sekali yang bekerja di bidang penelitian, termasuk saya.. Hahaha

Such a nice meet up, as usual.. See you soon, Nyetiii! Semoga lo betah di kantor baru lo yaaaa.. :*

1 comment:

  1. kunjungan sob ..
    bagi" kalimat motivasi sob ..
    hanya terdapat tiga warna,sepuluh bilangan, dan tujuh not;hal yang terpenting adalah bagaimana kita memanfaatkannya.
    di tunggu kunjungan balik nya sob .. :)

    ReplyDelete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph