Wednesday, April 25, 2012

Honeymoon Reservation : DONE

Masih ingat degan post saya yang ini? Pada post tersebut, saya masih bingung mau menginap di hotel/vila/resort apa untuk bulan madu saya dan irwan (cieeee..). Ternyata kebingungan itu masih terus berlanjut sampai tanggal 25 April lalu. Selama kurun waktu tersebut, saya masih belum bisa memutuskan untuk memilih antara 3 tempat yang masuk kriteria kami. Saking bingungnya, saya sampai diskusi dengan beberapa teman. Apa yang membuat saya bingung? Review orang-orang di tripadvisor.co.id. Saya tahu, namanya juga review, pasti ada yang mereview baik dan buruk, tapi tetep aja kalo baca review buruk tentang suatu tempat kan bikin ragu-ragu jugaaaa.. Hihihihi. Ya, 3 tempat yang menjadi pilihan kami, ada beberapa review negatifnya memang. :(

Duplex Room - Tegal Sari Accomodation
Suatu hari, saya blogwalking ke sini (saya lupa darimana dapetnya),Ai dan Sei memilih Tegal Sari Accomodation untuk bulan madu mereka. Review mereka cukup baik, lalu saya mencari review Tegal Sari dari tripadvisor yang sejauh ini saya baca reviewnya bagus-bagus semua. Apalagi Ai dan Sei mengatakan bahwa Tegal Sari banyak diincar para wisatawan, bahkan untuk membookingnya harus dari jauh-jauh hari sekitar 3 bulanan lah. Ketika saya cek harganya, murah banget! Sangat jauh dibawah budget yang sudah saya siapkan.


Dari web yang saya lihat, saya sangat tertarik dengan Wooden Room atau Duplex Room. Ketika dikonsultasikan dengan Irwan, dia bilang yang ini aja. Dia langsung setuju aja gitu, gak kayak kemarin-kemarin yang masih ragu-ragu mau pilih hotel yang mana. Saya sendiri juga merasa cocok, rasanya seperti membeli sepatu. Udah milih macem-macem, keliling ke semua toko tapi belum ada yang klik di hati. Eh tiba-tiba nemu sepatu yang langsung klik aja gitu, dan ngerasa langsung pengen beli. Nah, persis kayak gitu rasanya! Hahah. Padahal tadinya udah heboh banget pengen resort yang begini begitu, eh ujung-ujungnya vila sederhana ini yang kita pilih. Ya, kesederhanaannya yang bikin tertarik. :)


Lalu saya langsung melakukan reservasi, sayangnya Wooden Room sudah full-booked sampai akhir Oktober 2012. Untungnya Duplex Room masih available untuk tanggal yang kita inginkan. Yeaaaay! Dan kemarin saya sudah melakukan pembayaran reservasi tersebut. Fyuuuh, satu persatu diselesaikan. Dan karena kita jadinya akan menginap di sini, maka sisa budgetnya masih lumayan banyak. Hahahaha, lumayan buat nambah-nambah ;p.


Kyaaaa! Jadi gak sabar pengen cepet-cepet hari-H dan setelahnya dan setelahnya.. Hehehehe.. >.<


Cheers,

Tiari

2 comments:

  1. wow keren juga ya tiari......
    aku juga honeymoon ke phuket 4 hari lalu ke bali 3 hari,
    so far blm nemu nih hotel yang romantic....

    start blogwalking ahhhhh

    xoxo

    ReplyDelete
  2. search paket dari weddingku aja mbak..
    kalo ke bali banyaknya paket yg 3 hari 2 malem,
    aku kemarin gak jadi ngambil dr weddingku karena aku udah beli tiketnya utk 4 hari 3 malem. kalo extend dr weddingku jatohnya jadi mahal bgt.. hehehehe..
    ya udah akhirnya nyari sendiri hotelnya.. :)

    ReplyDelete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph